Sabtu, 29 Januari 2022
Kesehatan

Sebanyak 901 Personil Polres Mojokerto Jalani Vaksinasi

profile
Andy

24 Februari 2021 19:27

69 dilihat
Sebanyak 901 Personil Polres Mojokerto Jalani Vaksinasi
Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander jalani vaksinasi Covid-19 (Humas Polres Mojokerto)

MOJOKERTO - Sebanyak 901 Personil Polres Mojokerto jalani vaksinasi Covid-19. Vaksinasi covid-19 dilakukan di halaman Mapolres Mojokerto pada Rabu pagi (24/2/2021). 

Tampak Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander juga turut ambil serta dalam vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Mojokerto ini. Tak ketinggalan para personel kepolisian dan ASN di lingkungan Polres Mojokerto juga divaksinasi. Hal ini guna memberikan kekebalan dari pandemi Covid-19 supaya bisa memberikan layanan terbaik ke masyarakat.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander yang turut divaksin mengatakan, dalam rangka pemantapan penanganan Covid-19 pihaknya melakukan vaksinasi kepada para anggotanya.

"Kami melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini diperuntuhkan untuk pelayanan publik yakni TNI dan Polri," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, saat ini target anggota jajaran Polri telah menjalankan vaksinasi melalui screaning para tenaga medis.

"Hingga sekarang belum ditemukan anggota Polri di wilayah Kabupaten Mojokerto yang menolbj untuk melaksanakan kegiatan vaksin pada pagi hari ini," terang Dony.

Masih kata perwira dengan pangkat melati dua di pundaknya ini, seluruh anggota yang telah dianjurkan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah dilakukan vaksinasi.

"Setelah dilakukan penyuntikan vaksin yang pertama kita juga tetap harus mempedomani untuk protokol kesehatan, karena meskipun sudah vaksin, jika kita tidak mematuhi protokol kesehatan tetap akan mempunyai kerawanan terpapar kembali," tandasnya.

Dengan dilakukan vaksinasi tersebut, Dony berharap agar kinerja Polri dalam menjalankan tugas pada saat pademi Covid-19 ini tetap maksimal.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadikan penunjang kinerja kami di lapangan," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sebanyak 901 Personil Polres Mojokerto Jalani Vaksinasi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT