Sabtu, 29 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Sebar Foto Bugil, Ibu Bidan Asal Jember Laporkan Sopir Ambulance ke Polisi

profile
Admin

12 Oktober 2020 12:49

2.9k dilihat
Sebar Foto Bugil, Ibu Bidan Asal Jember Laporkan Sopir Ambulance ke Polisi
Pelapor Saat Didampingi Kuasa Hukumnya Datang Ke Mapolres Jember.

JEMBER,- SL (47) seorang ibu Bidan di salah satu Puskesmas melaporkan AM Sopir Ambulance ke Polres Jember. Senin (12/20/20).

Melalui kuasa hukumnya, SL melaporkan AM karena diduga menyebar foto vulgar dirinya melalui status Whatsapp.

“Memang antara pelapor dan terlapor dulunya pernah menjalin asmara, dan terlapor mendapatkan foto vulgar saat keduanya melakukan vidio call, setiap vidio call, pelapor tidak diperkenankan mengenakan pakaian, dan ini dilakukan setiap klien saya mau bepergian,” ujar Zaenudin kuasa hukum SL.

Menurut Zaenudin, kliennya merasa jengkel dengan perilaku terlapor, dan sempat mau mengakhiri hubungan asmaranya dengan AM.

Namun pelaku murka bahkan ironisnya lagi pelaku mengancam kalau sampai putus, foto dan vidio SL akan disebar, dan ancaman ini dibuktikan dengan memasang foto dan vidio di status Whatsaap miliknya.

“Foto-foto maupun vidio vulgar klien saya pun diunggah ke story whatsaap, oleh karenanya kami melaporkan AM dengan pelanggaran UU ITE, karena menyebarkan informasi dan gambar yang bersifat pornografi serta pencemaran nama baik,” ujar Zaenudin.

Sementara itu, KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Solehan Arif saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan adanya laporan yang dilakukan oleh bidan tersebut.

“Memang benar ada laporan itu, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, antara korban dan terlapor teman satu kantor, tapi secara pasti kami belum mengetahui, apakah keduanya mempunyai hubungan khusus, termasuk apakah keduanya sudah berkeluarga apa tidak,” pungkasnya. (Ema Wasta)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Sebar Foto Bugil, Ibu Bidan Asal Jember Laporkan Sopir Ambulance ke Polisi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT