Sabtu, 29 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas di Sungai

profile
ibnu

01 November 2021 15:30

119 dilihat
Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas di Sungai
Sesosok pria ditemukan tewas di Sungai Pelapean, Desa Mentor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, Senin (01/11/2021).

PROBOLINGGO - Warga Desa Mentor dikagetkan sesosok mayat yang ditemukan tewas di sebuah sungai, mayat berindentitas laki-laki tersebut dalam kondisi membusuk, Senin (01/11/2021).

Berdasar informasi yang dihimpun suarajatimpost sesosok pria yang tewas bernama Slamet Usman (45) warga Desa Laweyan Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Mayat tersebut ditemukan di sungai Pelapean, Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga sekitar.

Muhammad Hasip (29) Kepala Dusun Desa Laweyan mendapat laporan bahwa ada salah satu warganya yang sedang mengapung di sungai, mendapati itu ia pun bergegas melaporkan ke kepolisian.

Menurut keterangan Hasip, Slamet keluar dari rumah kediamannya pada Sabtu (30/10/2021) malam dan hendak pergi ke Lumajang, rumah istri keduanya.

"Keluar pada malam Minggu mau ke Lumajang, setelah itu tidak ada kabar lagi," ujar Hasip.

Slamet keluar rumah mengenakan motornya Suzuki Satria, namun pihak keluarga menduga bahwa korban tidak sampai di Lumajang.

Pihak keluarga lantas menghubungi kediaman istri keduanya di Lumajang, dan dibenarkan bahwa korban tidak berada disana.

Saat ini mayat sedang di otopsi di RSUD dr Moch Saleh Kota Probolinggo.

Setelah mendapat laporan Hasip mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan sudah dalam kondisi membusuk, diperkirakan mayat sudah berumur dua hari.

"Sepertinya sudah lebih dari sehari dia meninggal, dan motor korban juga tidak ditemukan di lokasi" imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Teddy Triandani mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan menyediliki penyebab meninggalnya korban. "Petugas masih ada di kamar mayat," ujarnya singkat. (mu)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Seorang Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas di Sungai

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT