Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Serbu Markas Koramil, Personl Polsek Asembagus Beri Kejutan

profile
Muezul

05 Oktober 2021 15:15

186 dilihat
Serbu Markas Koramil, Personl Polsek Asembagus Beri Kejutan

SITUBONDO, - Serbu Markas Koramil (Komando Rayon Militer) Asembagus, Situbondo, personil Polsek beri kejutan kue tart ucapan HUT TNI ke 76, ini merupakan bentuk sinergitas  TNI Polri.

Kapolsek Asembagus Iptu Gede Sukarmadiyasa bersama anggota menyerbu Koramil 0823/07 Asembagus, dengan memberi ucapkan selamat HUT ke-76 tahun TNI (Tentara Nasional Indonesia) pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Kapolsek Asembagus ini, langsung disambut Komandan Rayon Militer (Danramil) Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto, sambil melakukan yel-yel sinergiritas antara TNI-Polri, bersatu berjuang, kita pasti menang.

"Sinergitas antarabTNI-Polri sampai saat ini bersahabat dengan sangat baik. Ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan sinergitas Kamtibmas di wilayah hukum kami. Dalam suasana suka maupun duka, seluruh kegiatan yang menjadi arahan pemerintah kami lakukan bersama sama, tutur Kapolsek Asembagus Iptu Gede Sukarmadiyasa.

Sementara itu Danramil 0823 / 07 Asembagus Kapten Inf Athin Irawanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, dalam hal ini Kapolsek Asembagus beserta jajarannya.

"Terima kasih sudah memberi kejutan kue tart di HUT TNI  ke - 76. Ini merupakan bukti solidaritas TNI Polri. Bersama TNI, Polrli dan masyarakat negara semakin kuat,"ucap Kapten Inf Athin. (Sarwo Edi)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Serbu Markas Koramil, Personl Polsek Asembagus Beri Kejutan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT