Rabu, 26 Januari 2022
Kriminal

Suami di Mojokerto Tega Jual Istrinya ke Pria Lain Akibat Terlilit Utang

profile
Andy

09 April 2021 19:00

432 dilihat
Suami di Mojokerto Tega Jual Istrinya ke Pria Lain Akibat Terlilit Utang
Polisi saat mengamankan pria berinisial FN

KOTA MOJOKERTO - Suami di Mojokerto tega menjual istrinya sendiri hanya karena terlilit utang Rp 5 juta. Pria berinisial FN ini menjajakan istrinya melalui aplikasi media sosial Twitter. 

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi mengungkapkan, bahwasannya pelaku ini tega menjual istrinya melalui akun media sosial twitter dengan tarif Rp 1,5 juta. 

"Pada tanggal 19 Maret itu, Satreskrim mendapat laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) berupa seorang suami yang menjual istrinya untuk berhubungan badan dengan pria lain," ujar Deddy saat memimpin rilis di Mapolresta Mojokerto, pada Jumat (9/4/2021). 

Lebih lanjut dikatakan Deddy, sekitar pada pukul 16.15 WIB, anggotanya kemudian melakukan penggerebekan dan menangkap pelaku beserta istrinya. Selain kedua pasutri ini polisi juga mengamankan pria hidung belang di sebuah hotel, di Kota Mojokerto.

"Suami, istri bersama pria hidung belang itu tertangkap tangan, dalam keadaan bugil setelah melakukan hubungan intim. Akhirnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Mojokerto guna penyidikan lebih lanjut,” bebernya. 

Atas perbuatannya, FN terpaksa mendekam di jeruji besi Polresta Mojokerto. Ia dijerat dengan sangkaan tindakan perdagangan orang. 

"Tersangka yang merupakan suami dari korban kita Pasal 2 ayat (1) UU RI No 21 Tahun 2007 tentang perdagangan orang dengan pidana penjara paling singkat 3 (tiga) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun," pungkansnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Suami di Mojokerto Tega Jual Istrinya ke Pria Lain Akibat Terlilit Utang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT