Minggu, 23 Januari 2022
Pemerintahan

Subandi Ingin Percepatan Pembangunan di Sidoarjo Merata

profile
Krisna

28 Mei 2021 15:41

4.1k dilihat
Subandi Ingin Percepatan Pembangunan di Sidoarjo Merata

SIDOARJO,- Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi ingin pembangunan di Sidoarjo merata hingga ke pelosok. 

Hal ini di jelaskan saat melakukan pembukaan pelatihan barista di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Kamis (28/5/2021).

Ia menjelaskan bahwa pembangunan di Sidoarjo harus segera di lakukan secara merata hingga semuanya.

"Alhamdulillah sekarang sudah ada dana BKK, jadi kita sudah tidak ada lagi namanya desa tertinggal karena ini pemerataan pembangunan. Kita selalu koordinasi dan komunikasi kepada camat. Jadi sudah tidak ada lagi anggaran pemerataan," Ujarnya.

Menurutnya, daerah barat harus betul-betul difokuskan, jika jalan bagus investasi juga akan berjalan dengan baik. "Kita dorong pembangunan melalui kepala desa," Imbuhnya.

Seperti halnya, Kecamatan Balongbendo banyak sekali perusahaan yang ada didaerah sana maka banyak juga menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar.

"Seperti Balongbendo yang banyak dipilih oleh pengusaha untuk mendirikan perusahaan disana, otomatis warga disana juga tidak susah payah untuk mencari pekerjaan," Tegasnya.

Mengingat UMR di Sidoarjo cukup tinggi maka dengan memberikan akses yg mudah bagi para pengusaha akan membuat pengusaha tertarik.

Perlu diketahui dana BKK yang cair  memiliki jumlah yang berbeda-beda, ada yang mendapat Rp.200 juta dan ada juga yang mendapat Rp.500 juta. (Tam)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Subandi Ingin Percepatan Pembangunan di Sidoarjo Merata

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT