Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Tak Betah Hidup Sendiri, Pria di Banyuwangi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

profile
Ikhwan

13 Oktober 2021 14:13

125 dilihat
Tak Betah Hidup Sendiri, Pria di Banyuwangi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

BANYUWANGI - Seorang pria di Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Diduga ia depresi lantaran tak betah hidup sendiri.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Pria itu berinisial SH (58), ditemukan tergantung dirumahnya pada Selasa, (12/10/2021) malam.

"Peristiwa ini diketahui oleh tetangganya yang saat itu hendak melaksanakan sholat," kata Kompol Sudarsono, Rabu (13/10/2021).

Saat melintas tetangga melihat rumah korban masih dalam kondisi gelap. Sehingga tetangga kemudian mencoba mengetuk pintu rumah korban tersebut namun korban tidak merespon.

"Pukul 9 malam, rumah tetap dalam kondisi gelap. Saat dipanggil korban tidak merespon, akhirnya saat pintu rumah dibuka dan lampu dinyalakan, korban ditemukan tergantung," kata dia.

Diduga, kata dia, korban ini mengalami depresi lantaran tak betah hidup sendiri. Korban sudah sejak lama ditinggal pergi oleh istrinya.

"Sebelum peristiwa ini korban sempat menyampaikan kepada tetangganya ia akan nekat bunuh diri. Sebelumnya juga sudah berwasiat kepada tetangga kalau semisal pintunya tertutup dan dia tidak keluar rumah berarti ia sudah bunuh diri," ujarnya.

Setelah peristiwa itu korban segera dievakuasi oleh petugas puskesmas setempat dan segera dilakukan proses pemakaman.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tak Betah Hidup Sendiri, Pria di Banyuwangi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT