Kamis, 27 Januari 2022
Pemerintahan

Tertib Lalu Lintas Sesuai Prokes di Situbondo Dapat Hadiah

profile
Admin

01 Oktober 2020 20:06

313 dilihat
Tertib Lalu Lintas Sesuai Prokes di Situbondo Dapat Hadiah
Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani saat beri hadiah helm kepada salah satu pengendara.

SITUBONDO, - Kasat Lantas Polres Situbondo, Jawa Timur, beri Reward dan hadiah, kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan disiplin dalam protokol kesehatan terutama memakai masker saat berkendara. Selain mendapatkan reward, kendaraannya juga di tempeli stiker "Ayo Pakai Masker".

Hal ini dilakukan oleh Satlantas Polres Situbondo dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksaksanaan giat tersebut Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani bersama anggota melakukan patroli edukasi tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Olean, Situbondo, Kamis (1/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas menyampaikan, bahwa pihaknya memberikan reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan memakai masker.

"Reward dan hadiah yang kami berikan antara lain, berupa helm, jaket, handuk, kunci cakram, t-shirt dan tempat minuman,"ucap AKP Indah Citra Fitriani.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan, dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas dan edukasi protokol kesehatan.

"Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, kami beri apresiasi bagi pengendara yang disiplin berlalu lintas dan prokes selama pandemi Covid-19 belum berakhir "katanya.

AKP Indah Citra Fitriani menambahkan, pemberian hadiah tersebut merupakan penyemangat bagi masyarakat lainnya dan sebagai edukasi.

β€œAgar tumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu pakai masker demi mencegah penularan Covid-19,β€œ pungkas Kasat Lantas AKP Indah. (Sarwo Edy).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tertib Lalu Lintas Sesuai Prokes di Situbondo Dapat Hadiah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT