Jumat, 28 Januari 2022
Advetorial

Tinjau Rumah Kebakaran di Jetis Mojokerto, Gus Barra Berikan Bantuan

profile
Andy

24 November 2021 13:18

164 dilihat
Tinjau Rumah Kebakaran di Jetis Mojokerto, Gus Barra Berikan Bantuan
Gus Barra meninjau langsung rumah kebakaran di Jetis, Mojokerto.

MOJOKERTO - Meninjau rumah kebakaran di  Jetis, Mojokerto, Direktur ASC Foundation (ASCF) Muhammad Albarraa Berikan bantuan uang tunai dan beras, Rabu (24/11/2021) pagi.

Direktur ASCF yang juga Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra ini meninjau langsung rumah Sukisno (41) warga Dusun Talunongko, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang sudah menjadi puing-puing akibat kebakaran yang terjadi pada Senin (22/11) pukul 03.30 WIB lalu.

Gus Barra memberikan bantuan sebesar 3 juta Rupiah dan beras 50 kilogram kepada Sukisno.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban Pak Sukisno sekeluarga. Terkait rumahnya yang habis terbakar, saya sudah koordinasi dengan kepala desa, nantinya akan dibantu melalui dana desa, untuk jumlahnya masih menyesuaikan," jelasnya.

Sementara itu, Sukisno mengatakan kobaran api pertama kali diketahui oleh tetangganya Mustopo (52) yang menembara dari belakang rumah maka tetangganya inilah yang membangunkan dirinya.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Pada waktu itu ada saya, istri, mbah dan anak. Jadi totalnya ada 4 orang, berkat Pak Mustopo akhirnya kami bisa selamat semua dan tidak ada yang terluka. Untuk total kerugian kurang lebih sekitar 150 juta," terang Sukisno.

"Terima kasih banyak atas kunjungan dan kepedulian Kiai Asep dan Gus Barra, baik sebagai Wabup ataupun Direktur ASCF yang mau datang kemari bahkan memberikan bantuan kepada kami. Semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikannya," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tinjau Rumah Kebakaran di Jetis Mojokerto, Gus Barra Berikan Bantuan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT