Sabtu, 29 Januari 2022
Advetorial

TNI Peduli Rakyat Dimasa Pandemi, Korem 082/ CPYJ Serahkan Bantuan 100 Dus Keramik

profile
Andy

28 Juni 2021 16:45

38 dilihat
TNI Peduli Rakyat Dimasa Pandemi, Korem 082/ CPYJ Serahkan Bantuan 100 Dus Keramik

KOTA MOJOKERTO - Membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat di wilayah, akibat dampak Pandemi Covid-19, Korem 082/CPYJ  melalui Dantimhubrem 082/ CPYJ Letda CHB Slamet Purwanto  menyerahkan bantuan 100 dus keramik untuk pembangunan dua ruang kelas SMAN 2 Kota Mojokerto  yang merupakan wujud kepedulian Danrem  untuk keberadaan tempat pendidikan . Senin (28/06/2021).

Bantuan tersebut diperuntukan untuk pembangunan 2 ruang kelas yang sedang di renovasi, bantuan diserahkan oleh Letda Chb Slamet   dan diterima langsung oleh Bapak Raden Imam Wahyudi  Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Mojokerto .

Sementara itu Letda Slamet  mengatakan bahwa bantuan keramik merupakan bantuan dari Danrem 082/ CPYJ  yang diserahkan melalui saya dan diperuntukkan untuk tempat pendidikan," ujar Slamet.

“Harapannya agar bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk pembangunan yang sedang dilaksanakan di SMAN 2 kota Mojokerto  dan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan,” pungkas Salmet.

Bantuan berupa keramik dari Danrem 082/ CPYJ  tersebut mendapat apresiasi positif dari pihak Sekolah  dengan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Danrem  kepada kami.” terang Bapak Raden.

Keramik ini  sangat membantu pembangunan dua ruang kelas SMAN 2 , dan berharap dengan adanya bantuan ini pembangunan tersebut bisa segera terselesaikan dengan baik. “Kami dari pihak SMAN 2 Mojokerto  merasa sangat terbantu oleh sumbangan seperti ini, dan kami juga berharap kedepannya semoga TNI semakin maju dan semakin dekat dengan rakyat,” tutupnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

TNI Peduli Rakyat Dimasa Pandemi, Korem 082/ CPYJ Serahkan Bantuan 100 Dus Keramik

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT