Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Truk Tabrak Pemuda Diduga Balap Liar, Polres Situbondo Belum Tetapkan Tersangka

profile
Admin

07 Oktober 2020 22:07

1.7k dilihat
Truk Tabrak Pemuda Diduga Balap Liar, Polres Situbondo Belum Tetapkan Tersangka
Barang bukti truk yang diamankan Polres Situbondo

SITUBONDO – Polres Situbondo belum juga menetapkan tersangka dalam kecelakaan truk menabrak pemuda yang diduga melakukan balapan liar.

 

Kasatlantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriyani menyampaikan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

 

“Kami masih mendalami penyebab kecelakaan lalulintas tersebut. Dengan cara meminta keterangan terhadap Sutrisno selaku sopir truk K 1630 MK dan kernetnya Eko Purnomo, keduanya warga Pati, Jawa Tengah,” kata AKP Indah Citra Fitriyani, Rabu petang (7/10/2020).

 

Guna mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan pemuda tersebut, pihaknya akan memanggil empat saksi dalam kecelakaan tersebut.

 

“Untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut, kami sudah mengantongi empat orang saksi untuk diminta keterangannya,” pungkas Indah.


Sebelumnya diberitakan, sebuah truk menabrak kerumunan pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Raya Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Situbondo Jawa Timur, pada Selasa dini hari 6 Oktober 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut satu pemuda tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Iku Teguh Sutrisno (18), merupakan pelajar di salah satu SMA di Situbondo, warga Desa Suboh, Kecamatan Suboh, Situbondo, dengan kondisi tubuh mengenaskan. Sementara lima korban yang lain luka luka di sebagian tubuhnya. (Sarwo Edi)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Truk Tabrak Pemuda Diduga Balap Liar, Polres Situbondo Belum Tetapkan Tersangka

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT