Minggu, 23 Januari 2022
Pemerintahan

Tujuh Kapolsek Sampang Dirotasi, Berikut ini Daftarnya

profile
Admin

30 September 2020 20:56

316 dilihat
Tujuh Kapolsek Sampang Dirotasi, Berikut ini Daftarnya
Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh pimpinan polsek jajaran di halaman Mapolres. Rabu, (30/9/20).

SAMPANG,- Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tujuh pimpinan polsek jajaran di halaman Mapolres. Rabu, (30/9/20).

Empat di antara tujuh kapolsek di Kabupaten Sampang yang dirotasi itu dijabat oleh perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol).

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, mengatakan dalam pergantian atau mutasi jabatan dilingkugan kepolisian merupakan hal biasa untuk peyegaran, dan untuk meningkatkan kenerja.

“Polda Jatim pasti akan menempatkan anggotanya yang terbaik untuk di tempatkan di mana aja," Ucap Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

"Terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya untuk Polres Sampang, dan kepada pejabat baru kami ucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru," papar Kapolres.

Daftar pejabat dirotasi di antaranya, Kapolsek Jrengik AKP Djauhari dimutasi sebagai Kasubag Dalgar Bagren Polres Sampang.

Lalu, Kapolsek Jrengik diisi oleh Iptu Sukadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banyuates. Kapolsek Ketapang Iptu Budi Purnomo diangkat jabatan baru sebagai Pasi Kasubag Hukum Polres Sampang.

Jabatan Kapolsek Ketapang akan diisi oleh AKP Achmad Rakhatullah Dwi Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Pasuruan. Kapolsek Robatal AKP Sunarno dimutasi sebagai Kasubag Humas Bag Ops Polres Sampang.

Kemudian, Kapolsek Robatal dijabat oleh AKP Firman Widyaputra Lukman Suma Atmadja yang sebelumnya sebagai Kanit Laka Lantas Polsek Genteng Polrestabes Surabaya. Kapolsek Sreseh AKP Moh Imam dimutasi Pama Polres Sampang karena dalam rangka purna tugas.

Kabag Sumda Polres Sampang Kompol Syaiful Anam dimutasi sebagai Kanit II Bag Wasdik Ditresnarkoba Polda Jatim. Kabag Sumda Polres Sampang digantikan AKP Siti Maryatun sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Pamekasan.

Kemudian, Kapolsek Sampang sebelumnya dijabat AKP Bambang Sugiharto, kini diduduki Iptu Tomo sebelumnya menjabat Kapolsek Camplong. AKP Bambang Sugiarto diangkat dalam jabatan Kasubag Progar Bagren Polres Sampang.

Jabatan Kapolsek Camplong digantikan oleh Iptu Ari Widartono, sebelumnya menjabat Kapolsek Sokobanah. Sedangkan Kapolsek Sokobanah diisi perwira lulusan Akpol oleh AKP Engkos Sarkosi dari Paur SI STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tujuh Kapolsek Sampang Dirotasi, Berikut ini Daftarnya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT