Kamis, 27 Januari 2022
Uncategorized

Tukang Kebun Beserta Anaknya Tewas Tertimpa Gapura Yang Tertabrak Truk di Banyuwangi

profile
Ikhwan

06 Februari 2021 14:30

5.3k dilihat
Tukang Kebun Beserta Anaknya Tewas Tertimpa Gapura Yang Tertabrak Truk di Banyuwangi

BANYUWANGI - Kecelakaan di Jalan Raya Srono, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi pada hari Sabtu (6/2/2020) sekira pukul 05.00 WIB menawaskan seorang pria beserta anaknya.

Pria tersebut bernama Ribut Hariyanto (46) yang diketahui sebagai tukang kebun di Balai Desa Wonosobo. Sedangkan sang anak bernama Muhammad Soim Alfarozi yang masih berusia 7 tahun.

Keduanya tewas usai tertindih gapura yang roboh usai ditabrak Truck Toyota Dyna bernopol P-9028-VD yang dikemudikan Atim Suprapto (58) warga Desa Pendarungan, Kecamatan, Banyuwangi.

Kanitlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala menceritakan awalnya Truck Toyota Dyna yang dikemudikan oleh Atim  Suprapto melaju dari arah utara ke selatan. 

Namun dari arah berlawanan (selatan ke utara) melaju Pickup Daihatsu yang belum diketahui identitasnya.

"Sesampainya di TKP Pickup secara mendadak berbelok ke arah timur yang membuat Atim si pengemudi Truck kaget dan berusaha mengerem dan menghindar ke kiri," katanya.

Alih-alih selamat, pengemudi truck kemudian menyeruduk gapura dan pintu pagar balai desa wonosobo hingga roboh. 

Kemudian menimpa Ribut Hariyanto dan Muhammad Soim Alfarozi yang saat itu hendak menjalankan rutinitasnya membuka pintu pagar di Balai Desa Wonosobo.

"Kedua korban (Ribut dan M.Soim) mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi Truck mengalami luka-luka pada tangan.

kemudian korban dibawa ke RS. NU Mangir," ujarnya.

Masih Ardhi, faktor kecelakaan ini disebabkan kurang hati-hatinya Pengemudi Truck Toyota Dyna dan pengemudi Pickup yang belum diketahui identitasnya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tukang Kebun Beserta Anaknya Tewas Tertimpa Gapura Yang Tertabrak Truk di Banyuwangi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT