Jumat, 28 Januari 2022
Pendidikan

UIN Malang Dapat Kunjungan dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi

profile
Krisda

01 Oktober 2021 14:05

75 dilihat
UIN Malang Dapat Kunjungan dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi

MALANG,- Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang) patut berbesar hati. Pasalnya, kampus menuju World Class University  itu mendapat kunjungan tamu spesial dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi, yakni Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi Kamis (30/09/21). 

Kedatangan rombongan dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi disambut disambut ramah oleh rektor dan para wakil rektor UIN Malang. Dihadiri juga para Kabiro, Kabbag, para Dekan, serta para pimpinan unit lainnya di ruang rektor. 

Prof Zainuddin, Rektor UIN Malang mengatakan sebuah kehormatan mendapat kunjungan tersebut ke depan ia berharap agar silaturahmi seperti ini agar dapat terjalin dengan harmonis. 

Sementara itu tujuan dari kunjungan Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi selain mempererat silaturahmi, tidak lain yakni menjalin kerja sama dalam berbagai bidang, salah satunya yang menjadi prioritas yakni mensupport pembangunan dan pengembangan infrastruktur dan fasilitas kampus yang sebelumnya sudah dinaungi oleh Saudi Found Development (SFD). 

Sehingga Syeikh Ahmad berharap agar segera dibuatkan laporan terkait program dan target pembangunan yang selama ini sudah berjalan. 

"InshaAllah dari kami akan memberikan support namun sebelumnya dimohon segera berikan berkas dan laporan terkait apapun dari program pembangunan yang telah terlaksana dari SFD dan apa saja yang dibutuhkan agar kami bisa segera melihat proses beserta capaiannya setelah itu kami laporkan kepada yang berwenang agar bisa ditindaklanjuti", paparnya. 

Harapan besar dari Syaikh Ahmad yakni semoga kerjasama dan program pembangunan dan pengembangan bersama SFD bisa segera direalisasikan sehingga dapate memberikan banyak berkah dan manfaat. 

Sebelum rombongan Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi yang didampingi oleh Mr. Al Barraq Abdullah Al Amir itu meninggalkan ruang rektor untuk selanjutnya mengunjungi gedung perpustakaan pusat UIN Maliki, mereka menyerahkan kenang-kenangan, berupa sebuah Al-qur’an dan miniatur jam klasik kepada Prof. Zain. Begitu pula sebaliknya dengan rektor UIN Maliki Malang yang juga telah menyiapkan sebuah cinderamata karismatik berupa vandel bersimbol Logo UIN Maliki Malang

Tags
Anda Sedang Membaca:

UIN Malang Dapat Kunjungan dari Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT