Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Video Viral Diduga Penangkapan Diduga Pengedar Narkoba di Sampang

profile
Admin

14 November 2020 15:15

293 dilihat
Video Viral Diduga Penangkapan Diduga Pengedar Narkoba di Sampang
Tangkapan layar diduga penangkapan pengedar narkoba di Sampang
SAMPANG - Polres Sampang menggerebek dan mengamankan sebuah mobil yang diduga tengah mengedarkan narkoba. Mobil Suzuki Ertiga dengan Nopol 363 EM peserta pengemudinya ini diamankan di Pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. 

Penggerebekan dan penangkapan pengedar narkotika ini berhasil diabadikan oleh seorang warga melalui ponselnya. Tampak di video yang beredar di media sosial pelaku diringkus tim dari Polres Sampang. 

Mobil yang melaju dari arah timur Kecamatan Sokobanah menuju barat ke Kecamatan Ketapang, dihadang polisi yang berpakaian preman tepat di depan Pasar Batu Lenger, pada Sabtu pagi (14/11/2020). 

Tembakan peringatan sempat dilepaskan polisi lantaran pelaku sempat memberikan perlawanan saat berusaha kabur dari kejaran petugas. Penggerebekan yang dilakukan tepat di depan Pasar Batu Lenger ini cukup menyita perhatian masyarakat. 

Sejumlah warga bahkan nampak behenti dan melihat proses penangkapan terduga pelaku narkoba tersebut. “Saya cuma lihat sebentar mas kalau ada penggerebekan, kebetulan tadi saya lewat mau belanja,” tuturnya .

Sementara itu hingga berita ini dimuat Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi belum memberikan keterangan secara resmi tentang informasi viralnya vidio penggrebekan oleh pihak kepolisian tersebut. 

" Maaf ya mas masih belun ada informasi nanti saya infokan dan masih di kroscek,"  tutupnya saat dikonfirmasi melelui telpon selulernya. (Jum) 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Video Viral Diduga Penangkapan Diduga Pengedar Narkoba di Sampang

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT