Rabu, 26 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Viral Video Baku Hantam Antar Geng Wanita Diduga di Mojokerto

profile
Admin

25 Oktober 2020 20:51

921 dilihat
Viral Video Baku Hantam Antar Geng Wanita Diduga di Mojokerto
Cuplikan video baku hantam antar wanita diduga di Mojokerto

MOJOKERTO -  Sebuah video sekelompok wanita sedang yang terlibat tawuran terekam kamera dan viral di media sosial dan pesan berantai, pada Minggu, (25/10/2020) pagi.

 

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut memperlihatkan dua kelompok remaja putri sedang baku hantam terhadap satu kelompok lainya di lokasi jalan cor area persawahan.

 

Insiden ini diketahui berada di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, lantaran dalam video yang beredar terdapat tanda lokasi Bangsal, Mojokerto dibagian bawahnya.

 

Ketika beredar di medsos Facebook, akun Dharma Ovisial mengunggah

YouTube chanel Simak Info dengan caption “Tawuran antar geng cewek di Mojokerto bringas seperti hewan,” tulisnya.

 

Dalam video yang ditayangkan,  video berdurasi 0.42 dengan judul "Video T4WUR4N antar G3ng C3wek di Bangsal Mojokerto" namun, tak lama video tersebut telah dihapus oleh youtube.

 

Dari beberapa kolom komentar, salah satu netizen dengan akun facebook Adhim Anakpagi menuliskan jika lokasi tersebut berada di kawasan Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

 

“Klihatane jln usaha tani iku bos, yg sblh e bakso & sego welut iku….,” tulisnya.

 

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bangsal AKP Suliyanto, menyampaikan jika pihaknya belum dapat memastikan keberadaan lokasi yang disinyalir berada di wilayah hukumnya.

 

"Kami belum bisa memastikan video tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Bangsal. Kami masih berupaya mencari lokasi keberadaan video tersebut," tukas Suliyanto saat dikonfirmasi Minggu (25/10/2020).

Tags
Anda Sedang Membaca:

Viral Video Baku Hantam Antar Geng Wanita Diduga di Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT