Rabu, 19 Januari 2022
Pendidikan

Wahyudi Sabet Juara, Ini Respon Ketua STKIP PGRI Sumenep

profile
Admin

27 Desember 2020 17:47

160 dilihat
Wahyudi Sabet Juara, Ini Respon Ketua STKIP PGRI Sumenep
Dr. Asmoni, M.Pd, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep.

SUMENEP,-  Asmoni, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura Jawa Timur berikan apresiasi kepada Andre Wahyudi, Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) lantaran prestasinya yang menjulang.

Beberapa hari yang lalu, Andre Wahyudi berhasil sabet Juara 1 dalam lomba baca dan cipta puisi yang digelar oleh oleh Himpunan Kelompok Ilmiah Siding Puri (H-KIS) SMK Siding Puri, Kecamatan Lenteng, pada Minggu (20/12/2020) dengan tajuk Gebyar Lomba Festival Seni Islami 2020. 

Sebelum-sebelumnya, pria yang biasa disapa Wahyu ini memang selalu mendapatkan juara setiap kali mengikuti pagelaran lomba. Baik lomba baca puisi, cipta puisi, Monolog dan Teater.

Tak disangka prestasi yang diraih itu mendapat respon positif dari orang nomer satu di STKIP PGRI Sumenep.

"Alhamdulillah saya atas nama Civitas Akademica STKIP PGRI Sumenep mengucapkan selamat dan sukses kepada Mas Wahyu yang tiap kali hampir mengikuti kompetisi lomba baca puisi selalu menjadi juara," ungkapnya Minggu, 27/12/2020.

Ketua STKIP PGRI Sumenep berharap prestasi yang diraihnya itu dapat menjadikan contoh dan inspirasi bagi mahasiswa lainnya. Di samping itu ia pun bercerita tentang pentingnya memupuk skill dan kemampuannya dalam bidang yang digelutinya.

"Semoga dengan apa yang telah diraih oleh Mas Wahyu menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut Asmoni memaparkan, bahwa apa yang dilakukan oleh Wahyu tidak terlepas dari para dukungan civitas akademika, khususnya UKM Sanggar Lentera yang telah menjadi ajang tempat untuk mengasah kemampuannya.

"Saya ucapkan juga selamat kepada teman-teman Sanggar Lentera yang telah mengantarkan anggotanya selalu menjadi juara," paparnya.

Terakhir Asmoni menambahkan bahwa secara kelembagaan, pihaknya akan memberikan (Reward) sebagai bentuk apresiasi dan tanda kebahagiaan karena telah mengharumkan nama baik Kampus STKIP PGRI Sumenep.

"Secara kelembagaan ada apresiasi khusus yang akan diberikan kepada Wahyu. Nanti saya akan coba konfirmasi dan koordinasi ke bagian yang membidangi tentang kegiatan kemahasiswaan atas prestasi as Wahyu ini," pungkasnya. (Irul)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wahyudi Sabet Juara, Ini Respon Ketua STKIP PGRI Sumenep

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT