Sabtu, 22 Januari 2022
Pemerintahan

Wakil Bupati Sidoarjo Pantau Pasar Sembako Murah di Kecamatan Sedati

profile
Krisna

28 April 2021 20:37

1.9k dilihat
Wakil Bupati Sidoarjo Pantau Pasar Sembako Murah di Kecamatan Sedati

SIDOARJO - Wabup Sidoarjo kunjungi bersama Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menggelar pasar murah di 2 Kantor Kecamatan yakni Kecamatan Sedati dan Kecamatan Tulangan dengan total 3.000 paket sembako murah.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi menyampaikan Kecamatan Sedati mendapat 1200 paket sembako, sisanya di Tulangan dan diberikan pada takmir masjid sekitaran wilayah Sidoarjo Kota.

Pasar murah ini masyarakat cukup membayar Rp 20 ribu sudah mendapatkan paket sembako senilai Rp 60 ribu,” kata Subandi saat membuka pasar murah di Kantor Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Rabu (28/4/2021).

Saat Suarajatimpost.com membuka paket sembako murah tersebut, masyarakat mendapatkan  2 Kilogram Gula, Mie Instan 2 bungkus dan Minyak Goreng 1 Liter, total paket tersebut senilai Rp 60 ribu.

Abah Bandi juga menegaskan bahwa pelaksanaan Pasar Murah ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat, hal ini guna menghindari terjadinya kerumunan masyarakat ditengah pandemi covid-19.
“Alhamdulillah, pasar murah kali ini sesuai dengan Prokes. Karena saya juga tidak mau, pasca kegiatan terjadi hal yang tidak kita inginkan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hari ini memang hanya di dua kecamatan (Sedati dan Tulangan). Tapi pihaknya akan mengkomunikasikan dengan semua pihak untuk menggelar pasar murah di setiap kecamatan.

“Terutama pada perusahaan untuk menyalurkan CSR (Corporite Social Reaponsibility) dengan pasar murah di kecamatan, karena tujuannya untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Selain pasar murah, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam waktu dekat akan sidak ke pasar-pasar untuk menjaga stabilitas harga menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami akan sidak untuk memastikan mendekati lebaran ini tidak ada lonjakan harga. Kami akan mengawasi semua kebutuhan pokok dengan harga stabil,” pungkasnya. (Kris)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wakil Bupati Sidoarjo Pantau Pasar Sembako Murah di Kecamatan Sedati

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT