Kamis, 27 Januari 2022
Pemerintahan

Tiga Kadis Dilantik, Wali Kota Mojokerto Minta ASN Berbenah

profile
Andy

11 Januari 2022 15:24

111 dilihat
Tiga Kadis Dilantik, Wali Kota Mojokerto Minta ASN Berbenah
Suasana pelantikan tiga kepala dinas di Kota Mojokerto

MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari melantik tiga kepala dinas Kota Mojokerto, pad selasa, (11/1/2022) di pendopo rumah rakyat Saba Widyatama. 

Pada pelantikan tersebut, terdapat 28 ASN yang di ambil sumpah jabatannya. Dimana, tiga di antaranya adalah kepala dinas yakni Kepala dinas Penanaman Modal, Heryana Dodik, Kepala Dinas Perpustakaan, Hariyanto, dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. Triastutik Sri Prastini.

Ning Ita sapaan akrabnya menyampaikan, setiap tahun harus ada perjanjian inovasi yang lebih baik lagi, agar mampu membangun Kota Mojokerto lebih baik lagi. Hal ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 38  tahun 2017 tentang Inovasi Daerah.

Selain itu, Ning Ita juga menyampaikan beberapa poin penting di antaranya, adanya peningkatan kompeten dan  secara berkala dari setiap bidang yang telah dilantik, dan terobosan inovasi baru dalam Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto. 

"Saya berharap ada peningkatan kapasitas dan kopetensi secara bertahap, karena ilmu itu selalu berkembang, tentu kita sebagai penyelenggara pemrintahan dan sebagai pelayan publik," ucapnya.

Ia juga meminta setiap aparatur sipil negara (ASN) untuk terus meningkatkan kemampuan individu masing-masing untuk dapat melayani masyarakat secara maksimal.

"Harus upgrade kapasitas diri kita, agar kita mampu menjadi apa yang menjadi tuntutan masyarakat dan zaman, sehingga kita mampu menciptakan good goverment di lingkungan pemerintahan kota mojokerto," ujar Wali Kota Mojokerto. (Mila / mga)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Tiga Kadis Dilantik, Wali Kota Mojokerto Minta ASN Berbenah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT