Rabu, 19 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Wali Kota Mojokerto Tinjau Lokasi Pohon Tumbang yang Tewaskan Pemotor

profile
Admin

06 Januari 2021 21:35

747 dilihat
Wali Kota Mojokerto Tinjau Lokasi Pohon Tumbang yang Tewaskan Pemotor
Wali Kota Mojokerto saat meninjau lokasi pohon tumbang

KOTA MOJOKERTO - Pohon tumbang menimpa tiga orang pemotor yang melintasi jalan raya di Kota Mojokerto. Kejadian ini berawal saat hujan deras yang disertai angin kencang yang menerjang kawasan Kota Mojokerto pada Rabu petang (6/1/2021).

Saat itu ketiga pengendara motor melintasi jalan depan BNI Pasar Tanjung Kota Mojokerto. Namun saat melintas itulah pohon besar tumbang dan menimpa mereka. Dua pengendara berhasil menyelamatkan diri, sedangkan satu pengendara motor meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Heri Dwie Tanoyo (47) warga Balongsari VII / 10 A RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari langsung turun mengecek lokasi kejadian. Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ikromul Yasak, ia melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pemotongan ke pohon - pohon besar yang rawan tumbang.

Di tengah guyuran hujan gerimis, Ning Ita saapaan akrabnya terus memantau pemotongan pohon yang berpotensi tumbang. 

"Saya ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara warga balongsari yang sedang melintas di Jalan Residen Pamuji. Semoga segala dosanya diampuni serta amal baiknya diterima Allah SWT Amin," tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Ning Ita juga meminta masyarakat untuk berhati - hati saat beraktivitas di luar terlebih saat cuaca sedang hujan deras yang disertai angin kencang.

"Diharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan bagi seluruh pengguna jalan dan masyarakat. Khususnya yang sedang beraktifitas di luar rumah, apalagi jika berada di sekitar pohon atau bangunan non permanen yg rawan diterpa angin," tukasnya. 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wali Kota Mojokerto Tinjau Lokasi Pohon Tumbang yang Tewaskan Pemotor

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT