Sabtu, 22 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Wanita Cantik di Mojokerto Tewas Terperosok Masuk ke Parit

profile
Andy

07 September 2021 18:30

255 dilihat
Wanita Cantik di Mojokerto Tewas Terperosok Masuk ke Parit
Korban kecelakaan di Pacet, Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO - Seorang wanita berparas cantik di Mojokerto tewas usai mengalami kecelakaan tunggal.  Korban yang diketahui bernama Mariya Ulfadillah (27), warga Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, ini terperosok ke dalam parit di bawah jembatan yang mengarah ke Dusun Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet.

Dari informasi yang dihimpun saat itu korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 2455 NAH melintasi sekitar pukul 07.00 WIB Selasa pagi (7/9/2021). Sesampainya di lokasi diduga korban kurang berhati - hati karena jalanan yang menikung dan turun, hal ini membuat korban langsung terperosok ke parit yang mengarah ke RS Sumberglagah, Pacet.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengatakan, berdasarkan keterangan warga, korban ada diduga mengalami kecelakaan tunggal jatuh ke dalam bawah jembatan dan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Kecalakaan tunggal, korban sendiri tidak ada temannya," katanya.

Menurut Amat, korban mengalami kecelakaan saat hendak berangkat bekerja melawati jalan tersebut. Namun,karena faktor jalan menurun serta menikung tidak ada pembatas jalan dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mati pada malam hari, korban terperosok.

"Kami menduga kecelakaan, karena faktor jalan menikung dan kurangnya penerangan jalan," jelasnya.

Karena ada dugaan korban mengalami kecelakaan tunggal, polsek setempat pun berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Mojokerto untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian. Jasad korban pun dievakuasi menuju rumah sakit terdekat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Wanita Cantik di Mojokerto Tewas Terperosok Masuk ke Parit

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT