Kamis, 27 Januari 2022
Peristiwa Daerah

Warga Jember Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Ditemukan di Persawahan

profile
Rochul

30 Oktober 2021 23:06

5.9k dilihat
Warga Jember Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Ditemukan di Persawahan
Penemuan mayat pria penuh luka

JEMBER - Mayat lelaki tanpa identitas penuh luka gegerkan warga Jember. Mayat ini ditemukan oleh warga di Dusun Banjarsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember.

Dari info yang dihimpun, mayat pria ini ditemukan di sawah milik Dasuki, warga setempat pada Sabtu sore (30/10/2021). Saat ditemukan mayat menghadap ke barat, dengan luka robek dileher dan perut dan ditindih sebuah balok kayu.

Korban saat ditemukan mengunakan baju warna abu - abu lengan panjang, dan juga celana pendek warna biru. Tak jauh dari lokasi penemuan mayat, juga ditemukan jam tangan dan celurit yang diduga milik pelaku

Saksi mata bernama menuturkan, pada Sabtu sore sekitar pukul 16.30 WIB, diberi tahu seseorang mengenai dugaan melihat jasad di persawahan dengan posisi ditutupi kayu balok.

Warga berdatangan melihat lokasi penemuan jasad pira 

 

"Tadi saya diberi laporan warga, dan akhirnya saya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Umbulsari," Kata Ponidi.

Ia juga menyampaikan, jika kondisi mayat wajahnya kurang terlihat, karena bekas lumpur dan kayak ada darah.

"Kayak ada darah, dan ada celurit tidak jauh dari mayat ditemukan dan sebuah arloji," ucap dia.

Sementara itu, pihak Kanit Reskrim Mapolsek Umbulsari Bripka Quzaeni saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad tanpa identitas tersebut. Namun pihaknya masih menunggu Tim Inafis dari polres Jember untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk korban belum bisa dipastikan orang mana, ini masih lakukan olah TKP dan memang ada ditemukan arloji, celurit dan juga kondisi mayat tertindih balok dan kepala korban menghadap," terang 

Hingga pukul 19.30 WIB, warga sekitar masih melihat dari dekat dan penasaran siapa mayat yang tergeletak penuh luka tersebut yang ditemukan di persawahan Ringgin Jenggot, Desa Gunungsari.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Warga Jember Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Penuh Luka Ditemukan di Persawahan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT