Rabu, 17 Agustus 2022
Olahraga

ESI Kota Surabaya Persembahkan Juara Umum dalam PORPROV VII Jawa Timur 2022

profile
Andy

30 Juni 2022 21:28

450 dilihat
ESI Kota Surabaya Persembahkan Juara Umum dalam PORPROV VII Jawa Timur 2022
Atlet ESI Kota Surabaya menunjukan trophy juara umum yang berhasil diraihnya. (SJP)

SURABAYA - Perjuangan atlet bersama ESI Kota Surabaya meraih kesuksesan dalam Eksibisi Esports pada Porprov VII Jawa Timur 2022.

Setelah melalui tahap utama, yakni kualifikasi berlangsung secara daring, dilanjutakan dalam tahap final yang diselenggarakan secara luring berlangsung pada 24 -26 Juni 2022 di Aula PB Sudirman, Kabupaten Jember.

Tentunya keberhasilan ini patut diapresiasi, dalam mengusung kekompakan Tim Atlet bersama ESI Kota Surabaya yang terus berjuang dalam Porprov VII Jawa Timur 2022.

Buah hasil dari perjuangan ini, Kota Surabaya menjadi Juara Umum dalam Eksibisi ESports Pada Porprov VII Jawa Timur 2022, dengan perolehan 2 medali emas dan 1 medali perunggu.

Perolehan kedua medali emas tersebut, dipersembahkan oleh Muhammad Andika P Putra, atlet pada nomor pertandingan FIFA Online 2022 (Console).

Begitu juga dengan tim dari Dio Bagus Kurniawan, Muhammad Firman Sholihuddin, Ali Zainal Abidin, Akmal Elbani, dan Dani Agustian Putra para atlet pada nomor pertandingan League of Legend Wild Rift.

Untuk medali perunggu dipersembahkan oleh tim dari I Gusti Bagus Risky Diari Prabantara, Muhammad Ulul Azmi Al Ghozali, Duta Pratama Gerry Widianto, dan Rafael Ruben Wahyudi para atlet pada nomor pertandingan PUBG Mobile.

Keberhasilan ini tentunya tidak luput dari kepedulian dan dukungan secara penuh dari pengurus ESI Kota Surabaya untuk para Atlet E-Sport dari Kota Pahlawan yang berjuang dalam Eksibisi Esports pada Porprov VII Jawa Timur 2022.

Dua medali Emas dan Satu Medali Perak menjadi saksi ataupun bukti yang dipersembahkan untuk masyarakat Surabaya.

Untuk menjadi nilai yang dibanggakan sebagai juara umum dalam Eksibisi Esports pada Porprov VII Jawa Timur 2022.

“Terima kasih kepada seluruh Atlet dan official yang telah berjuang di Propov 2022. Semoga kedepannya prestasi ini dapat ditingkatkan bagi para atlet dan official untuk ESI Kota Surabaya dan mengharumkan nama Kota Surabaya," tandas Ketua Umum pengurus ESI Kota Surabaya, Julianto P Hasiholan. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

ESI Kota Surabaya Persembahkan Juara Umum dalam PORPROV VII Jawa Timur 2022

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT