Rabu, 17 Agustus 2022
Olahraga

Ketua Komisi D DPRD Lumajang Berikan Semangat Kepada Atlet Porprov Untuk Bisa Nambah Emas

profile
Achmad

29 Juni 2022 19:47

368 dilihat
Ketua Komisi D DPRD Lumajang Berikan Semangat Kepada Atlet Porprov Untuk Bisa Nambah Emas
Salah satu suasana perlombaan di Porprov XVII. (SJP)

LUMAJANG - Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Lumajang, Supratman, memberikan semangat kepada seluruh atlet Porprov XVII Tahun 2022 ini.

Menurutnya, semua atlet dari sejumlah Cabang Olah (Cabor) kata Supratman, telah diikuti, dan mendapatkan 7 medali emas, 12 medali perak dan 11 medali perunggu.

"Biar berada urutan 12 klasemen sementara, kita optimis bisa berada di peringat 5 besar," paparnya dengan penuh semangat, Rabu (29/6/2022) via chat WhatsApp nya.

Sebelumnya, kata Supratman, Kabupaten Lumajang, memperoleh 5 medali emas dengan menduduki peringkat 13 dari 38 kabupaten/kota.

"Medali Emas disumbangkan dari Cabor, diantaranya selam kolam 1, sepeda 2, catur 1, gulat 2 dan Taekwondo 1 medali," ujar politisi PDIP ini.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Lumajang, Norman, kepada media ini mengatakan kalau kegiatan Porprov XVII kali ini berjalan lancar dan tidak ada halangan.

"Ini belum final, Lumajang berada diurutan 12 klasemen sementara perolehan medali, per tanggal 29 Juni 2022, sabar," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya.

Menurut Norman, prestasi yang dimiliki atlet Kabupaten Lumajang sudah maksimal, dan semoga diajang ini bisa manambah perolehan medali emasnya.

"Kepingin tambah lagi lebih dari 10 emas," bebernya lagi.

Semua atlet Porprov XVII Tahun 2022 ini, dikatakan Norman sudah tercover kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Dan semua venue untuk dibuat arena perlombaan sangat mendukung dan beberapa sudah standar internasional. (Fuad)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ketua Komisi D DPRD Lumajang Berikan Semangat Kepada Atlet Porprov Untuk Bisa Nambah Emas

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT