Selasa, 27 September 2022
Olahraga

Madura United Menang 1-0 atas Bhayangkara

profile
Faisol

08 September 2022 21:41

446 dilihat
Madura United Menang 1-0 atas Bhayangkara
Tim Madura United berhasil kalahkan Bhayangkara FC. (SJP)

PAMEKASAN - Madura United FC berhasil meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Ratu Madura Pamelingan, Pamekasan, pada Kamis (8/9/2022) sore.

Pada menit kelima belas, captain Madura United memberikan peluang besar mencetak gol, tetapi tendangan Fachruddin masih melebar dari gawang Indra Adi.

Meski demikian, pemain Bhayangkara langsung memberikan respon cepat dengan mondominasi jalannya pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang juga.

Akan tetapi, hingga menit kedelapan belas tendangan Tuharea masih melambung tinggi. Madura United terus melakukan serangan hingga di menit kedua puluh satu Hugo Gomes kembali menciptakan peluang.

Asiknya serangan Madura United membuat Bhayangkara kebobolan pada menit kedua puluh delapan. Tendangan Hugo Gomes berhasil mencuri keunggulan dari Bhayangkara.

Keunggulan Madura United tidak bisa disamai oleh Bhayangkara FC hingga babak pertama usai. Jadi, pada babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, tepatnya di menit keempat puluh delapan, skuad Madura United mengawali peluang. Namun tendangan Hugo Gomes berhasil diamankan Indra Adi.

Hingga akhir pertandingan, Madura United vs Bhayangkara melakukan aksi saling serang dengan beberapa peluang. Namun sayang, hingga peluit panjang ditiup tak ada seorang pun dari kedua tim yang mencetak gol. (Faisol)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Madura United Menang 1-0 atas Bhayangkara

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT