Selasa, 24 Mei 2022
Olahraga

Pembukaan PORSENAP Lapas Mojokerto, Perebutkan Parsel Jutaan Rupiah

profile
Andy

28 Maret 2022 11:33

3.8k dilihat
Pembukaan PORSENAP Lapas Mojokerto, Perebutkan Parsel Jutaan Rupiah
Pembukaan PORSENAP Lapas Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO - Pembukaan PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) hari ini dilaksanakan di Lapas Mojokerto diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan Narapidana (28/03). 

Dalam PORSENAP yang dilaksankan hingga Hari Bakti Pemasyarakatan tanggal 27 April mendatang, peserta merebutkan parsel pembinaan senilai total 5 juta, yang diberikan oleh donatur yang tidak mengikat.

Kalapas Mojokerto Dedy Cahyadi menyampaikan, kegiatan pembukaan ini menjadi awal dari serangkaian kegiatan olah raga dan seni Narapidana dalam menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

Pembukaan PORSENAP Lapas Mojokerto

"PORSENAP ini merupakan sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri, kebersamaan, terhadap sesama dan menjaga daya tahan tubuh Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di era Pandemi Covid-19," terang Dedy Cahyadi.

Lebih lanjut dikatakannya, cabang olahraga yang dilaksanakan dalam Porsenap ini adalah lomba bola voli, lomba Tenis Meja, lomba catur, dan lomba adzan. 

"Diharapkan, warga binaan menjunjung nilai sportivitas dan berharap agar ketika pelaksanaan nanti dapat dilakukan baik dan para petugas dan peserta menjaga kondusifitas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pembukaan PORSENAP Lapas Mojokerto, Perebutkan Parsel Jutaan Rupiah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT