Jumat, 03 Februari 2023
Pemerintahan

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Lomba Paduan Suara "Semarak Malang Makmur"

profile
Senopati

08 Oktober 2022 10:45

619 dilihat
Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Lomba Paduan Suara "Semarak Malang Makmur"
Brosur lomba paduan suara

KABUPATEN MALANG - Rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang di tahun 2022 telah mulai digelar. Di awal September 2022 beberaoa waktu lalu, beberapa kegiatan pendukung yang diselenggarakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Panitia hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang. 

Seluruh kegiatan utama dan kegiatan pendukung dalam rangka untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang tahun ini telah disusun dan dirangkai oleh Panitia Hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang, dan secara keseluruhan agenda kegiatan telah dirangkum pada Buku Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang Tahun 2022 termasuk kegiatan Perumda Tirta Kanjuruhan di tahun ini memepersembahkan Lomba Paduan Suara “Semarak malang Makmur”. 

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi mengatakan, Loma Paduan Suara ini dibuka untuk umum, yang akan direncanakan akan diikuti oleh OPD dan Kecamatan se Kabupaten Malang, pelajar SMP, SMK/SMK serta Universitas di wilayah Kabupaten Malang.

"Lomba Paduan Suara “Semarak Malang Makmur” ini kami laksanakan bertujuan untuk Memeriakan Peringatan Hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang melalui kreasi seni suara yang melibatkan masyarakat secara luas, sekaligus untuk mengenalkan lagu Mars Kabupaten Malang kepada Masyarakat di wilayah Kabupaten Malang, yang diharapkan dapat memeberikan motivasi untuk berkontribusi mengisi pembangunan Kabupaten Malang sesuai bidang masing-masing," kata Syamsul Hadi saat dihubungi awak media, Sabtu (8/10/2022).

Lagu Mars Kabupaten Malang sendiri diperdengarkan untuk pertama kalinya pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang tahun lalu.

Adapun pelaksanaan Lomba Paduan Suara “Semarak Malang Makmur” akan digelar dalam 2 tahap, yaitu Babak Penyisihan secara online dan Babak Final yang akan secara langsung finalis di panggung lomba. 

"Untuk pendaftaran dilakukan melalui link yang disiapkan panitia, berakhir pada tanggal 20 Oktober 2022. Peserta lomba akan mengunggah video paling lambat pada tanggal 3 Nopember 2022, dan penilaian akan dilaksanakan mulai tanggal 4-6 Nopember 2022, dan pengumuman finalis akan dilaksanakan pada tanggal 6 Nopember 2022," jelas Syamsul.

Selanjutnya Babak Final direncanakan akan digelar di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan, pada tanggal 19 Nopember 2022, "Dengan menghadirkan tim Juri yang memiliki kompetensi di bidang olah vokal dan Paduan Suara, diharapkan akan menghasilkan pemenang Lomba Paduan Suara “Semarak Malang Makmur”secara obyektif dan yang terbaik," tandasnya.

Syamsul berharap di Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262 dengan tema "Maju, Sejahtera Bersama Malang Makmur." Yang merupakan representasi dari keinginan Pemkab Malang untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama berjuang mewujudkan visi Kabupaten Malang Makmur.

"Di Hari Jadi ke 1262 ini, Kabupaten Malang bertambah maju dan sejahtera dengan merangkul seluruh elemen masyarakat bersama sama berjuang mewujudkan visi misi Kabupaten Malang Makmur," pungkas Syamsul.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1262, Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Lomba Paduan Suara "Semarak Malang Makmur"

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT