Rabu, 17 Agustus 2022
Pemerintahan

Dandim 0808/Blitar Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajuritnya

profile
Basuki

05 Juli 2022 09:47

376 dilihat
Dandim 0808/Blitar Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajuritnya
Komandan Distrik Militer 0808/Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono saat memberikan arahan pada jajarannya

BLITAR - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E memberikan jam Komandan kepada para Perwira Staf, Danramil, anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0808, bertempat di Gedung Serbaguna Kel.Tawangsari Kec.Garum Kab.Blitar, Senin (4/7/2022).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan.

Jam Komandan merupakan salah satu bentuk komunikasi secara langsung kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar. 

Sekaligus untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter yang telah dilakukan di wilayah, serta untuk mengetahui kondisi secara langsung para prajurit yang berada di Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar.

Dalam arahannya, Dandim 0808/Blitar menyampaikan kepada seluruh anggota  untuk lebih memahami peran dan tugas masing-masing. Khusus kepada Babinsa agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat, guna membantu kesulitan warga binaannya.

Dan kepada seluruh anggota, khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak Binter harus mampu melaksanakan tugas dari Komando Atas, baik program maupun non program serta selalu pedomani  tujuh perintah harian Kasad, ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim dalam arahannya juga menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0808/Blitar, agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial. 

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini, juga mengajak kepada semua prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak mengambil jalan pintas apabila ada permasalahan. 

Mengakhiri arahannya, Dandim 0808/Blitar berpesan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, jaga keharmonisan dalam rumah tangga serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, tuturnya. (Bas)

Editor : Syahrul 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Dandim 0808/Blitar Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajuritnya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT