Senin, 28 November 2022
Pemerintahan

Bupati Jombang Launching Desa Ramah Anak

profile
Iskandar

08 November 2022 11:20

288 dilihat
 Bupati Jombang Launching Desa Ramah Anak
Launching desa ramah anak di desa bedahlawak.(isk)

JOMBANG - Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melaunching Desa Bedahlawak Kecamatan Tembelang sebagai Desa Ramah Anak, pada Senen (07/11/22).

Launching Desa Ramah Anak sekaligus kegiatan Festival Ramah Anak Desa Bedahlawak yang dilaksanakan di halaman SDN Bedahlawak Kecamatan Tembelang tersebut dihadiri Tim Matching Fund Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Untag Surabaya, Kepala Desa dan Perangkat Desa Bedahlawak.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Launching Desa Bedahlawak sebagai Desa Ramah Anak yang diprakarsai oleh Tim Matching Fund (MF) Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya", pungkas Bupati Mundjidah Wahab.

Bedahlawak sebagai Desa Ramah Anak di Kabupaten Jombang, sehingga nantinya bisa direplikasi di seluruh desa dan kelurahan di Wilayah Jombang. 

Serta menjadi penguatan pembangunan dari desa dalam upaya mendukung terwujudnya visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing. (ISK)

Publisher : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bupati Jombang Launching Desa Ramah Anak

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT