Kamis, 09 Februari 2023
Pemerintahan

Empat Tahun Pengabdian Wali Kota Mojokerto, Ning Ita Ucapkan Terima Kasih

profile
Andy

21 Desember 2022 16:58

327 dilihat
Empat Tahun Pengabdian Wali Kota Mojokerto, Ning Ita Ucapkan Terima Kasih
Pembinaan ASN dan non ASN dipimpin langsung Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Lebih dari 70 jenis penghargaan di berbagai bidang berhasil diraih oleh Pemkot Mojokerto dalam kurun waktu empat tahun terakhir. 

Maka, atas kemampuan tersebut Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari mengapresiasi pekerja di lingkungan Pemkot Mojokerto.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terimakasih. Semua itu bukanlah prestasi seorang wali kota secara pribadi, tapi prestasi kita semuanya, keluarga besar Pemerintah Kota Mojokerto,” ucapnya di hadapan ratusan peserta Coaching Kepegawaian yang terdiri dari pegawai ASN dan non-ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto. 

Wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto itu sadar betul, jika seluruh cita-citanya dalam membangun kota Mojokerto yang lebih maju dan sejahtera tidak akan terwujud tanpa adanya komitmen dalam bentuk sinergi dan kolaborasi dari 2400 ASN dan 2100 non-ASN yang mengabdi di kota Mojokerto. 

Misalnya, salah satu prestasi Kota Mojokerto yaitu menekan angka stunting hingga 4,08 persen di tahun 2022, yang mana angka tersebut terendah di Jawa Timur dan nomor dua tingkat nasional.

Dibalik kesuksesan tersebut, selain kebijakan wali kota, tentu tidak lepas dari kinerja pegawai pemkot melalui OPD terkait, baik tenaga kesehatan ataupun bukan.

Selanjutnya, meski telah berhasil meraih puluhan penghargaan, perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini mengharapkan agar masing-masing pihak tetap tidak berpuas diri dan tetqp menjaga kinerja baik yang telah dimilikinya.

"Saya berharap, Bapak-Ibu semuanya tetap mengeluarkan sinergi dan kolaborasi. Tolong ego sektoral dihilangkan, supaya target-target di dalam program-program ini bisa kita wujudkan," tambahnya.

Selain menyampaikan apresiasi, dalam forum yang berlangsung di ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Pemkot Mojokerto ini, para peserta diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dengan wali kota.

Sejumlah ASN dan Non-ASN menggunakan kesempatan tersebut untuk menananyakan solusi serta menyampaikan saran terkait beragam kesulitan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Empat Tahun Pengabdian Wali Kota Mojokerto, Ning Ita Ucapkan Terima Kasih

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT