Kamis, 06 Oktober 2022
Pemerintahan

Harga BBM Naik, Polisi Lakukan Pengamanan SPBU di Situbondo

profile
Sarwo

04 September 2022 16:13

589 dilihat
Harga BBM Naik, Polisi Lakukan Pengamanan SPBU di Situbondo
Polisi saat melakukan Pengamanan SPBU di Asembagus Situbondo (Sarwo/SJP)

SITUBONDO - Pemerintah resmi menaikkan harga BBM per hari Sabtu 3 September 2022. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, polisi melakukan pengamanan di SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Pengamanan dan monitoring salah satunya dilakukan oleh personel Polsek Asembagus, hal ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas paska naiknya harga BBM bersubsidi dari pemerintah.

”Sebelum hingga sesudah pemberitahuan naiknya harga BBM, kami bersama anggota, sudah melakukan pengamanan dan pemantauan, agar suasana tetap aman, tertib dan kondusif,”tutur Kapolsek Asembagus Iptu Gede Sukarmadiyasa, Minggu (4/9/2022) pagi.

Sejak kemarin, Gede menyebut, tidak ada reaksi masyarakat yang mengganggu keamanan. Serta tidak ada antrean kendaraan berlebih di SPBU tersebut.

"Tidak ada reaksi maupun aksi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak ada antrian berlebih atas penyesuaian harga BBM, terutama diwilayah kami," ujar Kapolsek Asembagus.

Tidak hanya itu, sambung Gede, ketersediaan semua jenis BBM di SPBU ini, hingga pagi ini masih aman.

"Semua jenis BBM seperti pertalite, Pertamax, solar dan dexlite masih aman dan cukup dengan harga baru sesuai instruksi pemerintah,"tukasnya.(Sarwo)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Harga BBM Naik, Polisi Lakukan Pengamanan SPBU di Situbondo

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT