Senin, 28 November 2022
Pemerintahan

Kadis PUBM Malang Purna Bhakti, Begini Penjelasannya

profile
Senopati

13 September 2022 07:24

553 dilihat
Kadis PUBM Malang Purna Bhakti, Begini Penjelasannya
Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto (dua dari kanan) dan Romdoni (paling kiri) usai upacara penyerahan SK Purna Bhakti. (SJP)

KABUPATEN MALANG – Setelah kurang lebih 30 tahun mengabdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga, Romdoni, bersama 31 Pegawai Negeri Sipil lainnya menerima Surat Keputusan (SK) Purna Bakti.

Acara penyerahan SK tersebut dilaksanakan secara terbuka di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin 12 September 2022 kemarin.

Romdoni mengawali karir di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Pemerintah Kabupaten Malang.

Romdoni mengatakan, setelah mengabdi untuk kepentingan masyarakat, hari ini bersama 31 PNS lainnya menerima SK penetapan pensiun dari Pemkab Malang.

"Saya ucapkan terima kasih pada Pemkab Malang dan seluruh rekan-rekan kami sesama pegawai, serta tidak lupa saya memohon maaf apabila dalam bekerja bersama ada kata kata dan tindakan yang kurang berkenan," kata Romdoni.

Romdoni melanjutkan, setelah purna bakti, pihaknya akan berkumpul dengan istri, anak dan cucu.

"Saya akan menghabiskan waktu dengan keluarga, karena selama bertugas saya waktunya habis untuk melayani masyarakat, saat ini waktunya untuk berkumpul dengan keluarga besar saya," lanjut Romdoni.

Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto usai memimpin upacara penyerahan SK kepada 32 PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Malang mengatakan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan para PNS yang masuk purna bakti selama mengabdi di Pemkab Malang.

"Kami atas nama Pemkab Malang mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasinya saat bekerja dan mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Malang," jelas Wabup Malang.

Didik menambahkan, dengan integritas yang tinggi dan dedikasi yang kuat, mereka dinilai mampu memberikan sumbangsih pada pembangunan di Kabupaten Malang.

"Terbukti mereka sudah mampu menunaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik," tandasbya.

Wabup Malang berpesan, meski sudah purna bakti, namun pengabdian tidak harus ditunjukkan dengan menjadi PNS, disaat sudah purna tugas , pengabdian tersebut tetap bisa diberikan lewat bidang lainnya.

"Saya berpesan pada 32 yang purna bakti ini tetap mengabdi dibidang yang lain dilingkungannya, karena pengabdian tidak hanya sebagai PNS saja," pungkas Didik Gatot Subroto. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Kadis PUBM Malang Purna Bhakti, Begini Penjelasannya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT