Selasa, 28 Juni 2022
Pemerintahan

Lantik 72 Kades Terpilih, Bupati Baddrut Tamam Ajak Kepala Desa Gandeng Tangan Majukan Pamekasan

profile
Faisol

20 Mei 2022 20:48

450 dilihat
Lantik 72 Kades Terpilih, Bupati Baddrut Tamam Ajak Kepala Desa Gandeng Tangan Majukan Pamekasan
Bupati Baddrut Tamam melantik 72 Kepala Desa Terpilih.

PAMEKASAN - Bupati Baddrut Tamam mengajakan seluruh kepala desa terpilih hasil pilkades serentak periode 2022-2028 bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten Pamekasan.

Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam pelantikan 72 kades terpilih di Aula Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Jum’at (20/5/2022) pagi hari.

“Pemerintah kabupaten hingga pemerintah desa perlu bergandeng tangan dan berkolaborasi untuk memajukan kabupaten Pamekasan,” kata Bupati Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Menurutnya, menjadi pemimpin di era revolusi industri dan bertepatan dengan pandemi Covid-19, menuntut kepala desa bekerja luar biasa.

Oleh sebab itu, kata dia, pihaknya ingin betul-betul mendorong Pamekasan agar menjadi kabupaten yang hebat dan pemerintahannya yang melayani dengan cepat.

“Tentunya untuk mencapai hal itu dibutuhkan kerja sama dengan seluruh stakeholder demi membangun inovasi serta membangun kepercayaan yang nyata kepada seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, seorang kepala desa juga dituntut untuk mampu mengabadikan seluruh potensi dan sumber daya untuk senantiasa dicurahkan kepada seluruh elemen masyarakat.

Setelah ini, kata dia, semua bersama-sama rangkul kembali. Beberapa hal yang belum kondusif di desa mari berikan perlindungan kepada semua elemen.

“Serta membangun kesejahteraan yang berkeadilan dengan pondasi kemaslahatan bersama untuk membangun kesejahteraan yang berkeadilan,” pungkasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Lantik 72 Kades Terpilih, Bupati Baddrut Tamam Ajak Kepala Desa Gandeng Tangan Majukan Pamekasan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT