Rabu, 07 Desember 2022
Pemerintahan

Nasim Khan Apresiasi Siswi Banyuwangi yang Lolos Parlemen Remaja DPR RI

profile
Ikhwan

03 Oktober 2022 13:25

619 dilihat
Nasim Khan Apresiasi Siswi Banyuwangi yang Lolos Parlemen Remaja DPR RI
Nurillah Putri Maharani, siswi SMAN 1 Cluring Kelas XII. Mewakili Jatim Dapil 3 di wilayah (Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo). (SJP)

BANYUWANGI - Sekretariat Jendral DPR RI membangun peradaban dunia pendidikan politik anak-anak millenial Indonesia. 

Program bertajuk Parlemen Remaja Generasi Sadar Privacy, Dataku Tanggung Jawabku tahun 2022.

Ribuan kaum milenial langsung menyerbu kesempatan emas tersebut, namun hanya 132 orang terpilihlah yang berhak lolos dan tampil di Gedung DPR RI Senayan, pada 10 - 14 oktober 2022 tepat di Wisma DPR RI.

Dalam ajang tersebut, Nurillah Putri Maharani, siswi SMAN 1 Cluring Kelas XII. Mewakili Jatim Dapil 3 di wilayah (Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo) berhasil mengalahkan mengalahkan 4040 peserta ajang Parlemen Remaja Sekjen DPR RI dan lolos bersama 132 teman lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Atas prestasi ini, Nurillah Putri mendapat apresiasi dari salah satu Anggota DPR RI Dapil 3 Jatim, Nasim Khan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini mendukung prestasi yang telah dicapai Nurillah Putri. 

"Terus maju, ini kesempatan emas untuk mengharuskan nama Banyuwangi dan sekitarnya, berikan yang terbaik," kata Nasim Khan. 

Dalam kesempatannya bertemu wakil Parlemen Remaja dalam agenda Sosialisasi Holding BUMN Sebagai Lokomotif

Kebangkitan Ekonomi Masa Depan di Auditorium Al-Aly Ponpes Nurut Taqwa tersebut Nasim Khan juga berpesan kepada Nurillah Putri untuk menggali ilmu sebanyak-banyaknya di Senayan.

"Belajar sebanyak-banyaknya di sana, banyak ilmu yang bisa diserap untuk dibagikan kepada teman-teman, semangat," ujar Nasim Khan kepada Nurillah Putri. (Ikhwan)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Nasim Khan Apresiasi Siswi Banyuwangi yang Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT