Jumat, 03 Februari 2023
Pemerintahan

Pada Upacara Hari Jadi Ke 1262, Bupati Malang Minta ASN Mensukseskan Program Pembangunan Sektor Kesehatan

profile
Senopati

28 November 2022 21:11

633 dilihat
Pada Upacara Hari Jadi Ke 1262, Bupati Malang Minta ASN Mensukseskan Program Pembangunan Sektor Kesehatan
Bupati Malang H.M Sanusi (pakai masker) didampingi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto saat menyaksikan tumpeng usai upacara Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262 di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang. (SJP)

KABUPATEN MALANG – Pada usia Kabupaten Malang yang ke 1262, Bupati Malang HM Sanusi meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengambil peran dalam mensukseskan program pembangunan di sektor kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Sanusi, pada upacara Hari Jadi Kabupaten Malang yang dilaksanakan di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (28/11/2022).

Sanusi optimistis, COVID-19 akan segera berakhir Kabupaten Malang, untuk tetap terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta melaksanakan protokol kesehatan baik di lingkungan kerja maupun tempat tinggal dan lingkungan masing-masing.
 
"Pada momen hari jadi ini, mari bersama-sama berupaya untuk bangkit dari masa lalu demi menatap masa depan yang lebih cerah, dan jadikan pengalaman berharga yang terjadi di masa lampau sebagai motivasi untuk terus bergerak maju demi membangun Kabupaten Malang yang terus berkembang lebih maju, progresif serta memiliki daya saing tinggi," tegas Bupati Malang.

Sanusi mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai hari jadi ini dengan terus bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malang dalam mewujudkan Malang Makmur. 

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara, perangkat daerah, juga stakeholders atas inovasi, kontribusi dan dedikasi Saudara sekalian di dalam pelaksanaan Peringatan Hari Jadi ke-1262 Kabupaten Malang," katanya.

Ia berharap, sampai pada usia yang semakin matang ini, Kabupaten Malang dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

"Bukan hanya itu, setiap ASN di Pemkab Malang wajib menjadi pengayom dan pelindung bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malang demi mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama Malang Makmur," pinta Abah Sanusi.

Pada peringatan Hari Jadi yang ke 1262, Pemerintah Kabupaten Malang dalam kurun waktu 1 tahun ini menerima sebanyak 27 Penghargaan. 

"Tentunya atas keberhasilan ini, saya menyampaikan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap unsur penyelenggara pemerintahan, para pemangku kepentingan, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang begitu besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Malang," bebernya.

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262 ini, Bupati Malang berharap untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan.

Pada usia yang semakin matang ini, Pemkab Malang diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, serta menjadi pengayom dan pelindung bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malang.

"Semua itu, demi mewujudkan Kemajuan dan Kesejahteraan Bersama Malang Makmur, dan itu sesuai dengan Tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262 Tahun 2022 ini, yaitu 'Maju Sejahtera Bersama Malang Makmur'," pungkas Sanusi 

Seluruh pejabat yang hadir, mulai dari Forkopimda Kabupaten Malang, Kepala Bakorwil III Malang, Mantan Bupati Malang, Walikota Malang dan Walikota Batu, Wakil Bupati Malang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malang serta Para pimpinan instansi vertikal dan peserta upacara mengenakan pakaian khas Malangan. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pada Upacara Hari Jadi Ke 1262, Bupati Malang Minta ASN Mensukseskan Program Pembangunan Sektor Kesehatan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT