Rabu, 30 November 2022
Pemerintahan

Peringatan HUT TNI ke-77, Wali Kota Mojokerto : TNI Telah Banyak Bantu Pembangunan

profile
Andy

06 Oktober 2022 15:15

610 dilihat
Peringatan HUT TNI ke-77, Wali Kota Mojokerto : TNI Telah Banyak Bantu Pembangunan
Wali Kota Mojokerto bersama Forkopimda foto bersama usai upacara hari TNI. (SJP)

KOTA MOJOKERTO – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri upacara dan tasyakuran Peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Lapangan Asrama Cikaran Korem 082/CPYJ Mojokerto, Rabu (5/10/2022).

Sosok yang akrab disapa Ning Ita ini mengatakan, bahwa TNI telah banyak membantu dalam menjadikan Kota Mojokerto sebagai kota yang aman, nyaman, damai dan harmonis.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 TNI, semoga TNI semakin jaya dan tumbuh bersama rakyat. TNI adalah kita,” ujar Ning Ita. Ia berharap, sinergi yang telah terbangun akan tetap terjalin dengan baik antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan TNI.

“Semoga kedepan sinergi yang telah terbangun akan tetap berjalan demi membangun Kota Mojokerto tercinta,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Mojokerto, Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan akan tetap solid mendukung apa yang menjadi kebijakan dari Pemerintah Kota Mojokerto.

“Sinergitas yang sudah terjalin akan tetap berlanjut, kita akan tetap solid mendukung apa yang menjadi program dan kebijakan Pemerintah Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem 082/CPYJ tersebut mengatakan jika peringatan HUT ke-77 TNI kali ini digelar secara sederhana, mengingat Bangsa Indonesia sedang berduka dengan adanya insiden Kanjuruhan.“Tahun ini kita laksanakan secara sederhana saja, karena kita sedang dalam kondisi berduka, karena TNI adalah kita,” terangnya.

Turut hadir dalam acara ini, seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Mojokerto. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Peringatan HUT TNI ke-77, Wali Kota Mojokerto : TNI Telah Banyak Bantu Pembangunan

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT