Kamis, 09 Februari 2023
Pemerintahan

Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022 Untuk Wujudkan Malang Makmur

profile
Doi

25 Desember 2022 15:48

673 dilihat
Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022 Untuk Wujudkan Malang Makmur
Staf Perumda Among Tirto Kabupaten Malang. (SJP)

KABUPATEN MALANG – Memasuki Akhir tahun 2022 merupakan momen yang tepat bagi seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang dalam merefleksikan apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyusun rencana ke depan agar lebih baik. 

Acara diawali dengan pembukaan dari Penampilan 'Ki Ageng Wali' yang dipimpin langsung Oleh Gus Muhammad Hasan Rois disusul dengan sambutan dari Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Khoirul Ashori dilanjutkan dengan acara Sholawat bersama Ki Ageng Wali yang dikuti seluruh peserta Refleksi Akhir Tahun  2022 Perumda Tirta Kanjuruhan. 

Bupati Malang memberikan apresiasi kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan atas dedikasi serta inisiatif dalam hal menginisiasi kegiatan refleksi akhir tahun pada Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Malang. 

“Evaluasi yang kita laksanakan pada kegiatan ini, kelak dapat membawa kemajuan bagi kinerja organisasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Malang pada acara Refleksi Akhir tahun di kantor Perumda Tirta Kanjuruhan, Pakisaji Sabtu 24 Desember 2022.

Untuk menyambut pergantian tahun baru 2023 dan meninggalkan tahun 2022, Bupati Malang mengajak untuk sejenak merefleksikan apa saja pencapaian yang sudah diraih, serta kekurangan yang harus diperbaiki dalam waktu yang akan datang.

Selain untuk merenungkan apa saja yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2022, acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyusun rencana kerja tahun depan, agar dapat berjalan lebih baik serta mencapai target yang telah disepakati bersama.

"Pemerintah Kabupaten Malang terus mendorong agar Perumda Tirta Kanjuruhan dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Malang maupun Pemerintah Pusat dalam menyukseskan target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2020-2024, yakni 100 persen air minum layak, 15 persen akses air minum aman, serta 30 persen akses," terang Abah Sanusi 

Diakhir sambutannya, Bupati Malang berpesan “Mari kita songsong Tahun Baru 2023 dengan doa dan harapan agar ke depan kita dapat memberikan pengabdian yang lebih maksimal,” tandas pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan,  H Syamsul Hadi mengucapkan rasa syukur Kepada Allah SWT atas segala prestasi yang telah tercapai ditahun 2022 dan Ucapan Terimakasih kepada seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan karena telah bekerja dengan baik ditahun 2022.

"Tak lupa saya menyampaikan harapan harapan baik ditahun 2023 serta mengucapkan rasa syukur Kepada Allah SWT atas segala prestasi yang telah tercapai ditahun 2022 dan Ucapan Terimakasih kepada seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan karena telah bekerja dengan baik ditahun 2022," pungkas Syamsul Hadi.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, Bupati Malang, H.M Sanusi, beserta HJ. Anis Zaidah Sanusi, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Tampak pula Ketua DPRD Kota Malang, Sekertaris Daerah Kabupaten Malang, Sekertaris dan Anggota Dewan Pengawas, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malang.

Kemudian Wakil Ketua umum Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (GM FKPPI) dan seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan. (Seno)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022 Untuk Wujudkan Malang Makmur

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT