Kamis, 11 Agustus 2022
Pemerintahan

Terbang ke Medan, Walkot Mojokerto Akan Terima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana

profile
Andy

06 Juli 2022 13:38

391 dilihat
Terbang ke Medan, Walkot Mojokerto Akan Terima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana
Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari. (SJP)

KOTA MOJOKERTO - Tak habis-habisnya prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kota Mojokerto. Kali ini Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari terbang ke Medan untuk mendapatkan tanda penghargaan Manggala Karya Kencana kemarin, Selasa 5 Juli 2022.

Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinkesP2KB) dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A menyampaikan, tanda penghargaan ini diberikan atas prestasi, komitmen, kepemimpinan, dukungan dan dharma bakti yang besar dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah masing - masing.

"Indikatornya dalam pengendalian penduduk seimbang antara lain angka perkawinan dini sudah menurun. Angka total fertility rate (jumlah anak yg di lahirkan pada usia subur) menurun rata-ratanya. Banyaknya diraih penghargaan se-Jawa Timur. Antara lain, Program generasi berencana (genre), penghargaa AKU KAMU Juara 1 tingkat Jatim yang telah diraih SMP 4 Kota Mojokerto,
Kampung KB Tingkat Jatim juara 2 serta penghargaan lainnya," ungkap dr Triastutik Sri Prastini.

"Penghargaan tersebut akan diberikan kepada Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita dan akan disematkan secara langsung oleh Kepala BKKBN, Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) di Hotel Santika, Medan, Besok, Selasa (6/7/2022) siang sekitar pukul 14.00 WIB," pungkasnya.

Perlu diketahui, surat undangan penyematan Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana ini disampaikan oleh BKKBN dengan nomor 7804/HL.01.02/J5/2022 yang ditujukan ke Wali Kota Mojokerto, Ika Pusitasari tanggal 29 Juni 2022 lalu. (Andy)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Terbang ke Medan, Walkot Mojokerto Akan Terima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT