Kamis, 11 Agustus 2022
Pemerintahan

Warga Minta Pembangunan Jembatan Dipecepat, DPRD Banyuwangi : Mohon Bersabar

profile
Ikhwan

29 Oktober 2021 14:36

105 dilihat
Warga Minta Pembangunan Jembatan Dipecepat, DPRD Banyuwangi : Mohon Bersabar

BANYUWANGI - Permintaan adanya percepatan pembangunan jembatan antar dua Dusun di Kecamatan Kabat direspon cepat oleh Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Golkar Marifatul Kamila. Warga setempat diharap bersabar.

Dia menyebut jika pengajuan pembangunan jembatan antar Dusun Sempu Desa Gombolirang dan Dusun Sumberan Desa Macan Putih itu telah diajukan.

"Sudah kita ajukan dan kita kawal. Tapi kita masih menunggu, karena APBD perubahan kita anggarannya berkurang," kata Rifa, Jum'at (29/10/2021).

Dia berkomitmen akan dengan telaten mengawal proses hingga jembatan tersebut terealisasi. Mengingat pentingnya akses penghubung dalam menyambungkan banyak aktivitas antar warga dusun di wilayah setempat.

Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Golkar Marifatul Kamila

Rencana pembangunan jembatan penghubung antar dua dusun itu, nantinya diharapkan memudahkan akses anak ke sekolah di seberang sungai, serta akses perekonomian masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan di akhir tahun ini bisa disetujui. Sehingga cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, akses jalan penghubung antara Dusun Sempu dan Dusun Sumberan sudah dikerjakan. Saat ini masyarakat setempat tinggal menunggu pembangunan jembatan yang sudah dijanjikan.

"Kami tinggal menunggu pembangunan jembatannya. Kalau jalannya sudah dikerjakan, tinggal pavingisasi. Selanjutnya kita berharap cepat dikerjakan untuk pembangunan jembatannya," kata Kades Gombolirang Moh Ridwan. (*)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Warga Minta Pembangunan Jembatan Dipecepat, DPRD Banyuwangi : Mohon Bersabar

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT