Rabu, 17 Agustus 2022
Pendidikan

Beredar Isu Unjuk Rasa Oleh SPI di Kejari Batu, Ketua Yayasan Membantah

profile
Doi

14 Juli 2022 15:14

501 dilihat
Beredar Isu Unjuk Rasa Oleh SPI di Kejari Batu, Ketua Yayasan Membantah
Ketua Yayasan SPI bantah pihaknya akan gelar aksi unjuk rasa di Kejari Batu. (SJP)

KOTA BATU – Ketua Yayasan Selamat Pagi Indonesia (SPI), Dr Tech Sendi F Tantono ST MT M,Eng membantah jika pihaknya berencana akan melakukan aksi unjuk rasa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu, besok Jumat 15 Juli 2022.

Mendapatkan kabar bahwa aksi unjuk rasa akan digelar oleh pihak SPI Kota Batu, Sendi serta merta melakukan langkah klarifikasi melalui suarajatimpost.com jika isu ya g berhembus tidak benar.

"Kami saat ini fokus pada keberlangsungan nasib peserta didik kami di SPI. Kami tidak mau terlibat dalam proses hukum kasus lain yang saat ini sedang berlangsung," bantah Sendi. Kamis (14/7/2022).

Langkah selanjutnya, Sendi mengaku akan segera melakukan klarifikasi kepada pihak Sat Intel Polres Batu terkait berita yang beredar.

"Sore ini juga kami akan segera menemui pihak Intel Polres Batu untuk mengatakan yang sebenarnya," imbuh Sendi.

Kabar rencana aksi unjuk rasa, dikatakan Sendi sebagai keresahan baru, sebab pihaknya tidak ingin mencampuri prosedur hukum yang sedang berjalan.

"Masalah hukum yang saat ini digelar kan sudah ada pengacara. Kami sudah sangat lelah tenaga dan fikiran, jadi tidak mungkin kami melaksanakan aksi (unjuk rasa, red) semacam itu," tandas dia.

Sebelumnya suarajatimpost.com melakukan konfirmasi kepada pihak Yayasan SPI terkait informasi aksi demonstrasi yang akan digelar, namun mendapatkan fakta bantahan dari Ketua Yayasan SPI. (Doi Nuri)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Beredar Isu Unjuk Rasa Oleh SPI di Kejari Batu, Ketua Yayasan Membantah

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT