Sabtu, 21 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Pencuri Motor di Jember Babak belur Dihajar Massa

profile
Rochul

31 Maret 2022 12:11

3.9k dilihat
Pencuri Motor di Jember Babak belur Dihajar Massa
Pelaku saat diamankan Warga dan sempat di massa.

JEMBER,- Topo (39) warga Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember babak belur dihajar massa diarea pasar Krempyeng, Kecamatan Semboro. Kamis, (31/3/2022) pagi.

Pelaku yang diketahui sebagai pedagang ikan tersebut tidak bisa mengelak dan berkutik setelah ditangkap tangan warga saat hendak membawa motor Honda jenis Vario bernopol P-2944-KX milik warga yang diparkir saat belanja diarea pasar tersebut.

"Saya dengar teriakan warga jika ada pencuri motor, dan saya dekati ternyata motor saya yang hendak dicuri, motor saya sudah menyala dan kunci kontak rusak," kata Yuliastingsih korban pencurian warga kecamatan Semboro.

Tidak sampai disitu saja, akibat dari tindakan pencurian yang diketahui masyarakat tersebut, pelaku yang bertubuh gempal itupun sempat jadi bulan bulanan warga dan bogem mentah menghujani tubuh pelaku.

Beruntung pada saat yang sama ada salah satu anggota kepolisian sektor Umbulsari bernama Aipda Quzaeni yang sedang melintas dan massa bisa dikendalikan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Mapolsek Semboro Bripka Anton Wijaya SH perihal kasus ini menyampaikan.

"Kami sudah amankan pelaku dan barang bukti , sementara kita introgasi lebih lanjut atas kejadian ini," pungkasnya.(Lum)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Pencuri Motor di Jember Babak belur Dihajar Massa

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT