Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Adu Banteng Antara Pengendara Diduga Mabuk Vs Pengendara Lawan Arus Terjadi di Tanggulangin

profile
Krisna

07 April 2022 16:35

223 dilihat
Adu Banteng Antara Pengendara Diduga Mabuk Vs Pengendara Lawan Arus Terjadi di Tanggulangin
Bangkai kendaraan akibat kecelakaan adu banteng.

SIDOARJO – Kecelakaan adu banteng atau tabrak depan antara pengendara yang diduga sedang dalam pengaruh minuman keras dengan pengendara lawan arus terjadi di Tanggulangin pada Kamis (7/4/2022) pagi tadi.
 
Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan bahwa kejadian naas tersebut dilaporkan oleh saksi mata di lapangan sekira pukul 05.15 waktu setempat.
 
“Tabrakan tersebut terjadi sekira pukul 05.15 di Jalan Raya Protokol Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin,” terang AKP Sugeng. Kamis (7/4/2022).
 
Ia memaparkan jika semula Sepeda motor dengan nopol W 2695 QJ yang dikendarai oleh Faisal (34)  berboncengan  dengan Eko Wahyudi (35) dari arah Utara ke Selatan arah Malang dengan kecepatan tinggi.
 
“Sesampainya di tkp dekat putar balik Kludan , dengan bersamaan  ada sepeda motor dengan nopol W 4006 WY yang dikemudikan oleh Mei Irawati (56)  dari arah Timur ke Barat posisi menekuk ke kanan yang di duga lawan arus keluar dari gang pertigaan polsek Tanggulangin , sehingga terjadi laka di tkp di jln raya protokol desa Kludan Tanggulangin,” paparnya.
 
Pihak kepolisian dalam keterangannya menjelaskan bahwa faktor kecelakaan di Tanggulangin pagi tadi diduga karena pengendara motor nopol W 2695 QJ dibawah pengaruh minuman keras sehingga melaju dengan kecepatan tinggi, dan pengendara nopol W 4006 WY melakukan lawan arus.
 
Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ketiga orang yang terlibat kecelekaan saat ini telah dilarikan ke RSUD Sidoarjo guna mendapat perawatan medis.
 
Selain itu pihak kepolisian telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan menaksir kerugian dalam kecelakaan pagi tadi sekitar Rp. 2.000.000. Saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Syahrul Huda

Tags
Anda Sedang Membaca:

Adu Banteng Antara Pengendara Diduga Mabuk Vs Pengendara Lawan Arus Terjadi di Tanggulangin

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT