Selasa, 27 September 2022
Peristiwa Daerah

Akhirnya, Penganiaya Pemuda yang Diduga 'Pebinor' di Kota Mojokerto Dibekuk

profile
Andy

22 September 2022 18:26

408 dilihat
Akhirnya, Penganiaya Pemuda yang Diduga 'Pebinor' di Kota Mojokerto Dibekuk
Terduga pelaku penganiayaan pemuda yang diduga Pebinor, Hendra (30)

KOTA MOJOKERTO - Kurang dari 2 hari, akhirnya pelaku penganiayaan seorang pemuda yang diduga 'Peinor' (Perebut Bini Orang) dibekuk Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Setelah menganiaya pada Selasa, (20/9/2022) sore, sekitar pukul 15.15 di minimarket Jalan Ahmad Yani Kota Mojokerto, terduga pelaku Hendra (30) kabur dan tidak pulang ke rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso mengatakan, setelah kejadian tersebut, pihaknya mencari ke rumahnya, ternyata pelaku tidak pulang ke rumah. Baik, Handphone (HP) miliknya atau HP istrinya dimatikan semua.

"Setelah mendapatkan informasi jika terduga pelaku sering main di daerah Mojoanyar, maka tim Buser kami pun bergerak untuk melakukan penelusuran. Alhasil, sekitar pukul 23.00 tadi malam, kami berhasil mengamankannya di jalan," ungkap AKP Rizki Santoso.

Lebih lanjut dikatakan Rizki, saat ini penyidik Satreskrim Polres Mojokerto Kota sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

"Terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan. Insya Allah hari ini kita tetapkan tersangka dan akan kita lakukan penahanan," tuturnya.

Menurutnya, hingga berita ini ditayangkan, korban masih belum sadar setelah peristiwa penganiayaan yang ia alami di minimarket dekat alun-alun Kota Mojokerto itu. Tak hanya itu, korban kemarin menjalani operasi karena luka yang cukup parah pada bagian kepala karena pukulan balok kayu.

"Korban Hamidi Muhammad Rizki (22) yang kesehariannya adalah pegawai koperasi ini ternyata belum sadarkan diri, baru selesai menjalani operasi. Lukanya cukup berat di kepala belakang dan wajah depan. Kemungkinan ada gegar otak. sementara belum sadarkan diri," tandasnya.

Editor : Syahrul

Tags
Anda Sedang Membaca:

Akhirnya, Penganiaya Pemuda yang Diduga 'Pebinor' di Kota Mojokerto Dibekuk

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT