Jumat, 03 Februari 2023
Peristiwa Daerah

Ambulan Partai Kecelakaan Tunggal di Jalur Banyuwangi -Jember

profile
Rochul

17 November 2022 16:10

682 dilihat
Ambulan Partai Kecelakaan Tunggal di Jalur Banyuwangi -Jember
Mobil ambulan yang terlibat kecelakaan di Jember. (SJP)

KABUPATEN JEMBER – Ambulance berlogo Partai Perindo yang dikemudikan Mahmud (55) warga Dusun Krajan, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso alami kecelakaan tunggal di Jalur Gumitir Jember-Banyuwangi sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (17/11/2022).

Mobil ambulance berplat B 1755 PIX itu melaju dari arah Banyuwangi menuju Jember. Sedang lokasi lokasi kecelakaan tunggal itu tepat di dekat Gapura Selamat Datang, Desa Sidomukti, Kecamatan Silo, Jember.

Kapolsek Sempolan, Polres Jember AKP Suhartanto, pengemudi mengendarai mobil ambulans itu sendirian, dan tidak ada korban dari kecelakaan tunggal tersebut.

“Mobil ambulans itu melaju dari arah Banyuwangi setelah mengantar pasien. Kemudian saat perjalanan (pulang) ke Jember. Mengalami kecelakaan tunggal,” kata Suhartanto.

Penyebab kecelakaan tunggal ini, lanjut pria yang akrab disapa Tanto ini, adalah pecah ban.

“Saat melaju itu, ban bagian depan sebelah kiri meletus. Saat itu mobil tidak bisa dikendalikan karena melaju di tikungan dekat Makam Habib Ali. Sehingga terjadilah kecelakaan. Mobil pun oleng ke kiri, dan baru berhenti setelah tabrak batang pohon dan tiang listrik di bahu jalan,” jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban dalam kecelakaan ini, hanya alami kerugian materi dan saat proses menghitung kerugian,” sambungnya.

Selanjutnya untuk proses evakuasi mobil ambulan nahas itu, Tanto menambahkan, mobil akan diderek menuju Jember.

“Ini masih proses evakuasi, dan nantinya dibawa dengan mobil derek ke arah kota (Jember),” ucapnya.(Ulum)

Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Ambulan Partai Kecelakaan Tunggal di Jalur Banyuwangi -Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT