Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Aneh, Hasil CT Scan Memperlihatkan Ada Gelas Kaca Dalam Tubuh Warga Jember

profile
Rochul

06 April 2022 09:42

584 dilihat
Aneh, Hasil CT Scan Memperlihatkan Ada Gelas Kaca Dalam Tubuh Warga Jember
Ada gelas kaca di dalam tubuh Nurlasiadi terlihat di hasil CT Scan. (Suara Jatim Post)

JEMBER – Hasil foto rontgen menunjukkan ada gelas berdiamer melingkar, kurang lebih 15 centi dengan tinggi 8 centi meter didalam tubuh bagian dalam dada Nurlasiadi (35).

Awal mula dirinya memeriksakan kesehatannya ke dokter, hingga disarankan melakukan CT Scan karena apa dirasakan pria warga Dusun Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro itu, mengeluh sakit perut dan demam luar biasa seperti terbakar di bagian perut.

Kesakitan yang dialami nurlasiadi terbilang aneh dan membuat mata medis terbelalak, pasca dirinya dioperasi di sebuah rumah sakit umum di kabupaten jember beberapa waktu lalu.

Aneh dan tidak masuk logika, dalam tubuh Nur diambil sebuah gelas kaca yang sungguh diluar nalar akal manusia. 

Fakta tersebut tidak masuk nalar manusia. Bagaimana bisa, benda padat dan ukuran besar bisa masuk di bagian rongga dada, sedang dari mulut tidak mungkin bisa ditelan dengan cara apapun.

Nur menceritakan, dirinya pernah melakukan pengobatan alternatif sebelum sakitnya bertambah parah, dan dirasa setiap hari semakin menyakitkan hingga jalan medis ia lakukan. Rabu,(6/4/2022).

Justru saat dirinya melakukan langkah media, terbukti ada benda asing yang terlihat saat CT scan yang disarankan dokter berlangsung.

"Sakit hebat sejak tiga bulan lalu Mas, saya tidak kuat sebenarnya, karena habis habisan buat berobat namun tidak ada hasilnya," kisahnya kepada suarajatimpost.com.

Puncaknya, lanjut Nur, ketika keluarganya melakukan CT Scan pada bagian perutnya, dan hasilnya sungguh diluar nalar, ditemukan sebuah benda asing mirip gelas.

"Namun setelah dilakukan operasi, memang benar gelas berukuran sedang yang ujungnya pecah," papar Nurlasiadi,

Dari kasus yang ia alami, Nur heran akan kondisi dirinya. Hingga saat ini, Nur masih dalam proses pemulihan sakit, sementara harta benda miliknya ludes akibat sakit yang ia alami.

"Saya tidak punya musuh, tapi kok masih ada orang tega melakukan hal itu kepada saya, sedang saya orang tidak punya," katanya sambil menangis. (Lum)

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Aneh, Hasil CT Scan Memperlihatkan Ada Gelas Kaca Dalam Tubuh Warga Jember

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT