Selasa, 24 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Anggota Sat Lantas Polres Batu Pertemukan Lansia Tanpa Identitas Dengan Keluarganya

profile
Doi

04 April 2022 14:01

329 dilihat
Anggota Sat Lantas Polres Batu Pertemukan Lansia Tanpa Identitas Dengan Keluarganya
Lansia tanpa identitas dipertemukan dengan keluarganya oleh anggota Polres Batu. (Suara Jatim Post)

KOTA BATU – Anggota Turjawali Sat Lantas Polres Batu, Bripka Lutfi Al Muhajirin bersama anggotanya berhasil mempertemukan lansia tanpa identitas yang dinyatakan hilang, warga Jalan Petemon Gang 1, Surabaya, dengan keluarganya pada Minggu 3 April 2022 sekira pukul 15.30 WIB.

Keluarga lansia identitas tersebut, datang ke Pos Lalu lintas 9.0 di alun Alun Batu, dan dalam keadaan sehat diserahkan kembali kepada keluarganya.

"Alhamdulilah berkat informasi yang kami dapat kan, Bapak lansia itu sore tadi dijemput oleh keluarganya . Bapak tersebut pikun dan juga tidak membawa identitas sama sekali,” ujar Lutfi.

Selanjutnya, Lutfi mengimbau kepada kaluarga agar selalu mandampingi Bapak tersebut karena beliau sudah tua dan rawan terjadinya korban laka lantas.

"Kasihan beliau sudah tua, harus diperhatikan lebih intensif, terlebih beliau sudah pikun. Semoga mendatang tidak terulang lagi," harap polisi yang berdomisili di Desa Junrejo itu.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Batu AKP Indah Citra SIK, membenarkan anggotanya telah membantu menemukan alamat orang tua yang diduga sudah pikun dan tidak membawa identitas apapun.

"Ini bentuk kinerja profesional anggota Polres Batu, terutama Bripka Lutfi dengan anggota yang lain telah mengamankan sekaligus mempertemukan kembali dengan pihak keluarga," pungkas Indah. (Doi Nuri)

Tags
Anda Sedang Membaca:

Anggota Sat Lantas Polres Batu Pertemukan Lansia Tanpa Identitas Dengan Keluarganya

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT