Minggu, 22 Mei 2022
Peristiwa Daerah

ASN Pemkab Ponorogo Dilaporkan Suaminya Diduga Selingkuh Dengan Aspri Bupati

profile
Ari

29 Maret 2022 15:09

4k dilihat
ASN Pemkab Ponorogo Dilaporkan Suaminya Diduga Selingkuh Dengan Aspri Bupati

PONOROGO - Didampingi kuasa hukumnya, Rony Wijaya (44) melaporkan istrinya inisial NE ke Polisi lantaran diduga selingkuh dengan salah satu Asisten Pribadi (Aspri) Bupati Ponorogo. Selasa, 29 Maret 2022.

Diketahui NE merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo, sementara Rony bekerja di salah satu kapal pesiar di negara Turki.

Rony menceritakan, kronologis dugaan perselingkuhan yang terjadi pada 19 Maret 2022  tersebut berawal dari laporan Ratna, pemilik rumah kontrakan yang ditempati AM di seputaran Jalan Halim Perdana Kusuma Jeruksing. 

Ratna yang mencurigai keberadaan mobil NE yang parkir di depan kontrakan AM kemudian menghubungi Rony yang masih berada di Turki. 

Mendapati kabar dari pemilik kontrakan, Rony pun bergegas menyuruh saudaranya untuk mengecek kebenarannya.

“Dan ternyata benar, setelah digrebeg kedua pasangan itu sedang berduaan di salah satu kamar rumah kontrakan tersebut,” cerita Rony.

Menurutnya, pernikahannya dengan istrinya NE sejak 2004 silam dan dikaruniai dua anak itu tidak ada masalah sama sekali.

Meski pada awal Januari kemarin istrinya minta cerai, namun Rony tidak mau menceraikan istrinya dengan alasan anak. Sehingga sampai saat ini status Rony dan NE masih suami istri yang sah.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Jeifson Sitorus membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan tersebut. 

“Kami masih akan mendalami kasusnya dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ari)

Tags
Anda Sedang Membaca:

ASN Pemkab Ponorogo Dilaporkan Suaminya Diduga Selingkuh Dengan Aspri Bupati

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT