Selasa, 24 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Balap Liar di Jetis Mojokerto, Ada yang Jatuh ke Sungai

profile
Andy

11 April 2022 21:30

445 dilihat
Balap Liar di Jetis Mojokerto, Ada yang Jatuh ke Sungai
Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso saat diwawancarai awak media. (suarajatimpost.com)

MOJOKERTO - Balap liar di Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto memakan korban.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio Budi Santoso menyampaikan, meski tak sampai meninggal dunia, namun ia membenarkan ada yang jatuh ke sungai. 

"Jadi aksi balap liar pada hari Sabtu Tanggal 9 April 2022 menjelang buka bersama itu terjadi di Desa Penompo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Kita juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi. Informasinya ada yang jatuh ke sungai, tapi setelah kita melakukan pengecekan tidak ada korban yang fatal, hanya lecet-lecet saja," ujar AKP Heru Sudjio Budi Santoso.

Lebih lanjut dikatakan AKP Heru, pihaknya sudah mengimbau kmagarmasyarakat termasuk kepada pemuda untuk tidak melakukan lagi balap liar di lokasi tersebut.

"Jadi nanti akan kami panggil yang bersangkutan, kemudian akan kami minta keterangan terkait masalah balap liar ini," tegas AKP Heru.

Tak ingin kejadian serupa terulang kembali, pihaknya juga telah koordinasi dengan Dishub, Satpol PP dan Polsek Jetis agar setiap hari dilakukan pengawasan di lokasi balap liar tersebut.

"Menjelang ngabuburit memang menjadi situasi yang rawan untuk anak-anak muda untuk melaksanakan balap liar karena sambil menunggu Adzan Magrib," jelasnya.

Menurut Heru, ia juga sudah berupaya koordinasi dengan Perangkat Desa Penompo agar tetap saling menjaga dan menghimbau kepada warganya untuk tidak melaksanakan balap liar.

"Dari hasil pengecekan sementara, belum ada tanda-tanda judi balap liar, hanya sifatnya balapan liar untuk gengsi atau ego. Pengen membuktikan siapa yang paling cepat motornya," pungkasnya.

Editor: Doi Nuri

Tags
Anda Sedang Membaca:

Balap Liar di Jetis Mojokerto, Ada yang Jatuh ke Sungai

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT