Sabtu, 21 Mei 2022
Peristiwa Daerah

Balita di Banyuwangi Meninggal Dunia Usai Tercebur Sumur

profile
Ikhwan

28 Maret 2022 10:40

210 dilihat
Balita di Banyuwangi Meninggal Dunia Usai Tercebur Sumur
Balita tercebur kedalam sumur. (Suara Jatim Post)

BANYUWANGI - Malang nian nasib Zehan Aptantan Setiawan, balita berumur 2 tahun yang meninggal dunia usai tercebur ke dalam sumur.

Musibah yang menimpa balita asal Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi itu terjadi pada Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kapolsek Srono AKP Junaidi mengatakan insiden itu terjadi saat bocah itu bermain di belakang rumah seorang diri. Ibu korban Fransiska Dewi (21), saat itu sedang mencuci piring.

"Ibu korban saat itu mendengar teriakan dari korban. Ibu korban ke belakang mencarinya anaknya yang berteriak," kata AKP Junaidi.

Fransiska pun terkejut usai melihat anaknya ternyata sudah terjerumus ke dalam sumur. Ia pun kemudian berteriak meminta pertolongan.

"Ibu korban berteriak minta tolong serta berusaha untuk menolong anaknya namun tidak bisa dijangkau karena sumur cukup dalam," ujarnya.

Warga yang saat itu mendengar jeritan Fransiska pun mulai berduyun-duyun datang. Warga membantu proses evakuasi.

"Warga sekitar turut membantu evakuasi dan sekitar jam 15.46 WIB korban berhasil dievakuasi bersama TRC BPBD Banyuwangi," pungkasnya.

Tapi nahas, balita malang yang tercebur ke sumur itu diangkat dalam kondisi meninggal dunia.

"Keluarga korban menolak dilakukan autopsi. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan," tandasnya.

Tags
Anda Sedang Membaca:

Balita di Banyuwangi Meninggal Dunia Usai Tercebur Sumur

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT