Senin, 28 November 2022
Peristiwa Daerah

Hendak Jemput Suami Pulang Kerja, Ibu dan Anak Tertabrak Kereta Api

profile
Rochul

12 Agustus 2022 09:15

767 dilihat
Hendak Jemput Suami Pulang Kerja, Ibu dan Anak Tertabrak Kereta Api
Kondisi perempuan saat tertabrak kereta api.

JEMBER - Perempuan bernama Entin (48) membonceng anaknya Saidah (8) warga Jalan Mangga, Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang.

Korban tertabrak Kereta Api Pandanwangi relasi Stasiun Ketapang - Jember, Kamis (11/8/2022) malam. Kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.40 WIB.

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api berpalang pintu. 

Saat kejadian menurut warga setempat Ari Riyantono, korban mengendarai motor Honda Genio Putih N 2482 YAD, berboncengan dengan anaknya berangkat dari rumah yang tidak jauh dari perlintasan rel.

“Katanya korban itu boncengan dengan anaknya mau menjemput pulang suaminya. Naik motor dari arah barat, dari rumahnya mau ke jalanan besar di timur. Perlintasan (kereta api) tadi tidak tertutup dan ada bunyi sirine tapi bersamaan dengan bunyi deerr (motor tertabrak kereta api),” kata Ari saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

“Saya tadi bahkan teriak orang pertama, lohhh lohhh lohhh (motor itu melintas) bersamaan dekat dengan datangnya kereta. Motor korban kena bagian belakang, dan sudah sampai di sini. Terlempar kurang lebih 8 meter (lokasi tertabrak kereta) ada di kiri rel,” sambungnya menjelaskan.


Mengetahui ada korban kecelakaan, lanjut Ari, warga berduyun-duyun memberikan pertolongan kepada korban.

“Korban dua orang, dan saya lihat ada mobil ambulans dari Puskesmas Sumbersari. Langsung kita hentikan untuk membantu korban dibawa ke rumah sakit. Kondisi tadi banyak darah, yang saya tahu masih hidup. Tapi mungkin kritis,” jelasnya.

Terkait luka yang dialami korban, Ari mengaku sempat melihat beberapa bagian tubuh korban.

“Kondisi korban tadi tergeletak sudah, kalau luka anaknya di pelipis mata lainnya saya tidak paham karena gak tega lihat darah,” ucapnya.


Terpisah, menurut anggota polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Jember yang enggan disebutkan namanya. Korban kecelakaan ada dua orang, seorang ibu dan anak.

“Korban saat ini dibawa ke rumah sakit Patrang (RSD dr. Soebandi Jember, untuk mendapat perawatan,” katanya.

“Namun saat menjalani perawatan di rumah sakit, karena lukanya. Kedua korban meninggal,” imbuhnya.(Lum)

Editor : Syahrul 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Hendak Jemput Suami Pulang Kerja, Ibu dan Anak Tertabrak Kereta Api

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT